9 Inspirasi Memilih Lemari Baju Minimalis yang Sesuai untuk Kamar Tidur Anda

9 Inspirasi Memilih Lemari Baju Minimalis yang Sesuai untuk Kamar Tidur Anda

Rekomendasi lemari baju dengan desain minimalis tanpa harus ruangan luas. Foto: Pinterest/RAKYATCIREBON.DISWAY.ID--

Model built-in membuat lemari baju minimalis menjadi satu dengan kamar atau menyesuaikan kedalaman dinding kamar. Model ini cocok untuk menciptakan lemari 

baju anak minimalis yang manis. Bentuk lemari disesuaikan dengan tema desain kamar, misalnya tema warna pink pada kamar anak. Berbagai variasi storage display dan lemari baju yang dibuat berselang-seling akan mempercantik tampilan kamar.

Lemari Baju Minimalis dengan Cermin

Jika Anda memiliki kamar tidur yang sempit, lemari baju minimalis dengan cermin bisa menjadi solusi. Cermin menciptakan ilusi ruangan yang lebih luas dengan memantulkan satu sisi kamar. Kombinasikan dengan pintu lemari berwarna putih untuk menciptakan tampilan yang serasi.

Lemari Baju Minimalis dengan Rak Terbuka

Lemari baju anak minimalis dengan rak terbuka bisa menjadi pilihan jika ingin menampilkan koleksi pakaian atau mainan.

Rak terbuka memberi kesan luas dan tidak sumpek, serta memudahkan pencarian pakaian. Namun, pakaian dan barang lainnya jadi mudah terkena debu, sehingga pembersihan perlu lebih diperhatikan.

Lemari Baju Anak Minimalis Setengah Terbuka

Lemari baju anak minimalis setengah terbuka memiliki bagian yang tertutup dan terbuka, ideal untuk ruangan yang sempit. Rak terbuka dapat digunakan untuk elemen dekoratif dan membantu anak lebih mudah mengambil barang yang terpajang.

Lemari Baju Minimalis di Atas Bed

Untuk kamar tidur dengan space terbatas, membuat furnitur custom berupa tempat tidur yang menyatu dengan lemari baju adalah solusi cerdas. Lemari ini memanfaatkan ruang vertikal di atas tempat tidur, sehingga ruang tersisa bisa digunakan untuk ruang kerja atau belajar. Rancanglah lemari baju minimalis 2 pintu ini secara khusus agar terlihat elegan.

Lemari Baju Minimalis Serba Putih

Rumah bertipe minimalis memerlukan furnitur serupa yang simpel. Warna serba putih bisa diaplikasikan untuk lemari baju minimalis. Aksen dekorasi yang minim justru membuat kamar tidur Anda lebih menawan. Ukur ruangan dengan cermat agar lemari baju minimalis sesuai dengan tinggi dan panjang ruangan.

Dengan memahami berbagai pilihan desain lemari baju minimalis ini, Anda dapat memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan dan gaya kamar tidur Anda.

Sumber: