Muncul Dorongan Duet Bamunas-SBH di Pilwalkot

Muncul Dorongan Duet Bamunas-SBH di Pilwalkot

Koordinator Barisan Relawan Bamunas (BRB), Jafarudin. FOTO: ASEP SAEPUL MIELAH/ RAKYAT CIREBON--

CIREBON - Setelah dorongan untuk Bamunas S Boediman maju di Pilwalkot terus bermunculan, terbaru, muncul dukungan agar maju nya Bamunas, didampingi oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Sri Budiharjo Herman (SBH), sebagai wakilnya.

 

Koordinator Barisan Relawan Bamunas (BRB), Jafarudin mengakui, bahwa dorongan untuk paket Bamunas-SBH ini muncul, dimana sebagai tokoh politisi yang sarat pengalaman, SBH memang dinilai sebagai salahsatu sosok yang cocok mendapingi Bamunas, jika nanti maju di Pilkada.

 

"SBH itu punya pengalaman, jadi memang mumpuni diproyeksikan sebagai Wakil Walikota mendampingi Pak Oki," ungkap Jafarudin di posko BRB Kecamatan Lemahwungkuk.

 

BACA JUGA:10 Alasan Banyak Orang Ingin Bekerja di Klinik Kecantikan karena Karier yang Menjanjikan

 

Dijelaskan Jafarudin, Bamunas merupakan seorang entrepreneur, dan SBH merupakan seorang politisi, sehingga memang perpaduan keduanya sangat cocok.

 

"Pak Oki seorang enterpreneur dan Pak SBH seorang politisi. Mereka pasangan yang dapat saling melengkapi. Apa yang tidak bisa ditangani Pak Oki bisa diatasi oleh Pak SBH," ungkap Jafar.

 

Dari perhitungannya, jika Bamunas dan SBH disandingkan, pasangan tersebut diprediksi bakal meraih banyak suara, sehingga tingkat kemenangannya tergolong tinggi.

 

BACA JUGA:Jadwal Tayang Drama Jepang Land Of Tanabata dari Episode 1-10

 

"Sepertinya tingkat kemenangannya bisa tinggi jika keduanya berpasangan, dengan basis dukungan keduanya yang sangat besar," ucap Jafarudin.

 

Menurut Jafarudin, selain jika kemitraan antara seorang pengusaha dan seorang politisi akan membawa manfaat besar bagi Cirebon.

 

Popularitas keduanya, juga bisa saling melengkapi, dimana dari beberapa hasil survei, nama keduanya selalu muncul, menandakan dukungan yang kuat dari masyarakat.

 

BACA JUGA:Ide Dekorasi Sofa Abu-Abu yang Elegan dan Serbaguna untuk Interior Rumah

 

BRB sendiri, kata Jafarudin, berencana segera menyelenggarakan pertemuan antara Bamunas dan SBH, untuk menyinkronkan visi dan misi mereka dalam menjelang Pilkada Kota Cirebon 2024.

 

"Pertemuan antara Pak Bamunas dan SBH diharapkan akan dilaksanakan bulan ini, guna memastikan bahwa mereka bersatu dalam visi untuk kebaikan Kota Cirebon. Selama visi misi nya sama, kenapa tidak," kata Jafarudin. (sep)

Sumber: