"Pemuda Bernyali" Siap Menangkan Dani-Fitria

Ketua Relawan Pemuda Bernyali, R Jarum SE. FOTO: ASEP SAEPUL MIELAH/ RAKYAT CIREBON--

CIREBON - Setelah resmi mendaftar ke KPU, dukungan untuk Pasangan Calon Koalisi Amanat Perjuangan, Dani Mardani dan Fitria Pamungkaswati terus bermunculan.

 

Kali ini, pernyataan dukungan datang dari kalangan kaum muda yang militan, yang menyatakan siap menjadi garda terdepan menggarap para pemilih dari kalangan pemuda untuk memenangkan Dani-Fitria.

 

Kaum muda militan yang menyatakan dukungan kepada Dani-Fitria ini, menghimpun diri dalam wadah relawan Pejuang Militan Untuk Dani Fitria, Bersih Nyata Peduli (Pemuda Bernyali).

 

BACA JUGA:PT KAI di 3 Daop Teken MoU dengan Kejati Jabar

 

Koordinator Pemuda Bernyali, R Jarum SE mengungkapkan, para pemuda di Kota Cirebon sudah menyatakan sikap, merespon dinamika politik terkini di Kota Cirebon menjelang Pilkada.

 

Dan dari ketiga Paslon yang sudah mendaftar ke KPU, Pemuda Bernyali menyatakan mendukung pasangan yang diusung PDIP dan PAN, Dani - Fitria.

 

"Para Pemuda menyatakan mendukung Dani-Fitria. Kami telah membentuk simpul-simpul pemenangan hingga tingkat RW dan Kelurahan," ungkap Jarum.

 

BACA JUGA:Pasangan LDR Nyaris Tak Dapat Restu PKB

 

Terkait Pilkada, lanjut Jarum, para pemuda berpandangan bahwa tonggak kepemimpinan Kota Cirebon ke depan harus dipegang oleh sosok yang muda, visioner dan maju.

 

Dan sosok muda, visioner dan maju, para Pemuda melihat utu ada pada pasangan Dani Mardani dan Fitria Pamungkaswati.

 

"Pemimpin Kota Cirebon ke depan, harus bisa lebih mengedepankan kepentingan masyarakat. Kami melihat, Kang Dani ini merupakan sosok luar biasa, punya kriteria untuk mewujudkan harapan kami," lanjut Jarum.

 

BACA JUGA:Subsidi Tepat, Pertamina Patra Niaga Pastikan Pertalite Tetap Disalurkan Sesuai Penugasan Pemerintah

 

Dari sisi pengalaman, dijelaskan Jarum, Dani Mardani ini adalah salah satu tokoh muda Kota Cirebon yang visioner, yang sudah matang di berbagai organisasi, dan ia yakini bisa membawa Kota Cirebon ke depan bakal lebih baik lagi.

 

"Untuk itu, kami telah membentuk kepengurusan dengan militansi kuat dan jumlah yang cukup banyak. Simpul-simpul di tiap Kelurahan hingga tingkat RW sudah disiapkan," jelas Jarum.

 

Simpul pemenangan Pemuda Bernyali yang sudah dibentuk, kata Jarum, akan mulai diaktivasi, sehingga semua akan mulai bekerja memenangkan Dani-Fitria.

 

BACA JUGA:Dani-Fitria Jadi Pendaftar Pamungkas

 

Terkhusus, Pemuda Bernyali ini akan menggarap segmen pemuda, dan unsur-unsur kepemudaan melalui komunitas-komunitas dan organisasi tempat berkumpulnya para pemuda.

 

Sesuai dengan namanya, ditambahkan Jarum, ia juga menantang semua Pemuda Kota Cirebon yang 'Bernyali', untuk ikut dalam gerakan ini.

 

"Segmentasi pemilih yang akan dirangkul, mencakup seluruh segmen kaum muda, baik itu yang konsen di akademis, entertain, pemuda aktivis di lingkungan RT/RW hingga aktivis lingkup Kota, karena para pemuda aktivis punya visi yang sama untuk kemajuan para pemuda di masa depan," imbuh Jarum. (sep)

Sumber: