Organisasi ARMYE CLAN dan 234 SC Cirebon Dukung Eti-Suhendrik di Pilkada Kota Cirebon 2024

Organisasi ARMYE CLAN dan 234 SC Cirebon Dukung Eti-Suhendrik di Pilkada Kota Cirebon 2024

DUKUNGAN. ARMYE CLAN dan 234 SC memberikan dukungan kepada Eti-Suhendrik, Kamis (5/9) sore.-ISTIMEWA/RAKYATCIREBON.DISWAY.ID-ISTIMEWA/RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Dukungan terhadap Paslon Koalisi Maju Bersama (KMB), Eti Herawati dan Suhendrik terus mengalir.

Kamis (5/9) sore, ARMYE CLAN dan 234 SC Cirebon mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Eti-Suhendrik sebagai calon walikota dan wakil walikota Cirebon. Ketua ARMYE CLAN, Ares RMYE menegaskan, ARMYE CLAN siap mengawal dan memenangkan Eti Herawati dan Suhendrik di Pilkada Kota Cirebon.

Bahkan setelah menang nanti. Dalam perjalanan organisasinya, lanjut Ares, ARMYE CLAN baru pertama kali berbicara tentang politik. Maka, dengan turunnya ARMYE CLAN ke gelanggang politik dan menyatakan sikap politik, maka tidak ada kata lain selain menang.

“Kita turun untuk menang, dan bukan ingin jadi pecundang. Yang menghalangi kami akan kami tabrak. ARMYE CLAN yang akan menjaga ibu saat menjadi walikota. Saya yang bertanggung jawab tindak tanduk mereka,” tegas Ares.

Kehadiran ARMYE CLAN di Kota Cirebon, lanjut Ares, dalam rangka menjaga masyarakat, karena mereka semua adalah keluarga besar.

“Masyarakat ingin pemimpin yang bisa menjaga kepentingan mereka, minimal urusan paling dasar di warga,” lanjutnya.

Dijelaskan Ares, keputusan untuk mendukung Eti-Suhendrik, sudah melalui proses pemikiran yang panjang.

“Pertimbangan alam dan pertimbangan masa depan. Tidak mungkin seorang ibu berkhianat terhadap nuraninya. Itu watak seorang ibu, sayang kepada seluruh masyarakat. Kami akan menjaga, sebelum dan sesudah beliau terpilih,” paparnya.

Bacawalkot KMB, Eti Herawati menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan dukungan yang diberikan. Eti pun mengapresiasi langkah dan sikap politik dari ARMYE CLAN dan 234 SC Cirebon, yang telah mendeklarasikan dukungan kepada dirinya.

Padahal, kata dia, di Pilkada Kota Cirebon 2024 ini ada tiga paslon yang sudah mendaftarkan diri ke KPU.

“Saya bersama mas Suhendrik menyampaikam terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada kami,” ungkapnya.

Deklarasi dukungan dari ARMYE CLAN dan 234 SC Cirebon ini, lanjut Eti, akan menjadi tambahan semangat bagi Eti-Suhendrik untuk terus berjuang dalam menjalani semua tahapan pilkada Kota Cirebon 2024 dan memenangkannya.

“Ini menambah semangat kami. Mari berjuang sampai titik terakhir tanggal 27 November 2024,” ajak Eti.

Sumber: