Forum Masyarakat Kecapi Titip Harapan ke Dani-Fitria untuk Kota Cirebon 5 Tahun Mendatang

Forum Masyarakat Kecapi Titip Harapan ke Dani-Fitria untuk Kota Cirebon 5 Tahun Mendatang

HARAPAN. Forum Masyarakat Kecapi Bersilaturahmi dengan Dani-Fitria.-ISTIMEWA/RAKYATCIREBON.DISWAY.ID-ISTIMEWA/RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Forum Masyarakat Kecapi yang terdiri dari pengurus dan organisasi Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan (LKK) Kecapi, yang beberapa di antaranya meliputi pengurus RT, RW, kader PKK, Posyandu serta unsur organisasi LKK lainnya, menitipkan banyak harapan, dan disampaikan langsung saat bersilaturahmi dengan Dani Mardani dan Fitria Pamungkaswati, Senin (9/9) malam.

Selain menyampaikan banyak harapan, mereka pun yakin Dani-Fitria bisa memperjuangkan harapan itu. Sehingga mereka menyatakan siap memenangkan Dani Mardani-Fitria Pamungkaswati sebagai Walikota dan Wakil Walikota Cirebon periode 2024-2029.

“Karena program dan gagasan yang sejalan dengan semangat kemajuan yang dibutuhkan masyarakat. Kami siap memenangkan Dani-Fitria,” ujar salah  satu perwakilan warga RW 17 Ciremai Giri, Deni Ahmad.

Seperti program yang tertuang dalam ‘Sapta Cipta Kemenangan Rakyat’, yang saat ini tengah disosialisasikan oleh Dani-Fitria, lanjut Deni, masyarakat, khususnya forum masyarakat Kecapi, memiliki harapan besar kepada mereka.

Terlebih Deni menilai, semangat dari program dan visi misi Dani-Fitria, sejalan dengan harapan-harapan para ketua RW se-Kelurahan Kecapi, yang selama ini menjadi ujung tombak pemerintah daerah di lingkungan masyarakat.

Menurut Deni, ‘Sapta Cipta Kemenangan Rakyat’ menjadi rancangan program yang jelas dari Dani-Fitria, sehingga program-program pro rakyat dan pro RW tersebut harus diperjuangkan untuk diwujudkan.

“Kami sangat berharap program-program Dani-Fitria bisa terlaksana. Caranya, dengan memenangkan Dani-Fitria sebagai walikota dan wakil walikota,” kata Deni.

Senada, perwakilan warga dari RW 11 Budi Asih, Wawan Hermawan mengatakan, selain mendengarkan pemaparan program-program unggulan Dani-Fitria, pada pertemuan tersebut, masyarakat juga menyampaikan persoalan-persoalan serta keresahan yang mereka rasakan di masyarakat. Yang kemudian dijawab dengan gagasan solusi oleh paslon yang ditemuinya ini.

“Sebenarnya sudah gamblang tadi dijelaskan program Dani dan Fitria. Kami juga menyampaikan contoh persoalan lain dan dijawab dengan gamblang penyelesaian solusinya ketika terpilih memimpin Kota Cirebon,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Dani-Fitria mengusung misi ‘Sapta Cipta Kemenangan Rakyat’, tujuh program prioritas yang isinya merupakan program-program yang langsung menyentuh persoalan pokok di masyarakat.

Sumber: