GBR dan Moonraker Doa Kemenangan untuk Eti-Suhendrik

GBR dan Moonraker Doa Kemenangan untuk Eti-Suhendrik

GBR dan Moonraker, bersama para pendirinya berdoa bersama untuk kemenangan Eti-Suhendrik.-ISTIMEWA/RAKYATCIREBON.DISWAY.ID-ISTIMEWA/RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Sekelompok anak muda yang tergabung dalam Grab on Road (GBR) dan Moonraker di Kota Cirebon berkumpul dan berdoa bersama untuk kemenangan Pasangan Calon nomor urut 2, Eti-Suhendrik, kemarin.

Para pendiri dari dua organisasi tersebut, hadir langsung di Sekretarian Pemenangan BERES ikut mendoakan agar pasangan yang diusung Koalisi Maju Bersama tersebut memperoleh kemenangan pada 27 November mendatang.

Pendiri Grab On Road (GBR), H Elke Hylkema Yohan Idat mengungkapkan, untuk kedua kalinya, ia turun ke Kota Cirebon, mengumpulkan GBR untuk besama-sama mendoakan kemenangan pasangan BERES.

Tak hanya itu, lanjut Elke, kali ini, ia juga mengajak komunitas Moonraker untuk ikut berdoa bersama, karena dikatakan Elke, GBR dan Moonraker punya historis panjang yang tidak bisa dipisahkan.

"Kita juga sekaligus menyamakan visi misi dua komunitas, kami GBR dan Moonraker, dan ketemu, kita bulat mendukung Mbak Eeng dan pak Suhendrik, paslon nomor urut 2," ungkap Elke.

Ditempat yang sama, Pendiri Moonraker, Devi Acoy mengatakan, ia hadir di Cirebon mewakili para sesepuh Moonraker, bersilaturahmi dengan rekan-rekan dan sesepuh GBR, sekaligus dengan Calon Walikota Cirebon nomor urut 2, Eti Herawati.

Devi pun mengatakan, mereka cocok dengan visi misi yang ditawarkan pasangam BERES, sehingga Moonraker satu komando ikut mendukung dan akan memenangkan Eti Herawati dan H Suhendrik.

"Alhamdulillah, saya bisa hadir disini, kami Moonraker menyatakan, mendukung Ibu Eti pada Pilkada di Kota Cirebon. Kami mendoakan yang terbaik," kata Devi Acoy.

Sementara itu, Calon Walikota Cirebon nomor urut 2, Eti Herawati menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan di GBR dan Moonraker, yang sudah bulat memberikan dukungan dan mendoakan kemenangan Eti-Suhendrik.

"Terima kasih, kebetulan kang Elke hadir kembali ke Kota Cirebon, untuk memberikan semangat kepada adik-adiknya," ungkap Eti.

Eti pun menyampaikan terima kasih, untuk doa yang sudah diberikan untuk kemenangan Eti-Suhendrik.

"Mudah-mudahan di sisa waktu satu setengah bulan ini, semua kerja-kerja pemenangan terus berjalan, namun dengan tetap menjaga ketertiban dan keamanan," kata Eti.

Sumber: