Crhristie Rumambi, Tekad Tampil Maksimal

Crhristie Rumambi, Tekad Tampil Maksimal

CRHISTIE Rumambi mengawali karirnya sebagai atlet basket putri sejak 4 SD. Mantan pemain Tinmas ini sudah berulang kali meraih tropi bagi tim yang dibelanya. Kini, pada Srikandi Cup 2020,  Crhristie memperkuat GMC Cirebon.

Demi memberikan permainan terbaik, Crhristie sudah lakukan persiapan. Termasuk latihan intens bersama rekan setimnya. Guna mematangkan serangan dan kekompakan tim saat tanding. Apalagi, Crhristie sudah menjalani fase pra musim bersama GMC dengan hasil baik. Yakni mantap di urutan ketiga.

“Persiapan yang pasti latihan. Kita kumpul di Cirebon untuk latihan seri pertama dulu. Targetnya ya bagus lah di seri ini. Bisa ambil kesempatan,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Dia mengaku, meski baru musim kedua bergabung di GMC namun sudah bisa mendapatkan kemistri dengan tim barunya.  Ditambah lagi Seri 1 Srikandi Cup 2020 bakal digelar di GMC Arena yang merupakan kandangnya pada 3 – 8 Februari 2020 .

“Adaptasinya sebenarnya dikasih tahunya juga nggak mendadak di GMC. Sudah sempat latihan. Juga sudah lebih baik. Sudah click,” tukas dia. (wan)

Sumber: