Yati Larasati, Dua Lagu Baru

Yati Larasati, Dua Lagu Baru

BIDUAN dangdut pantura asal Kecamatan Arahan, Indramayu, Yati Larasati hadir lagi dengan dua lagi barunya. Setelah sukses dengan lagu 3G (Gunta Ganti Gendakan), Modus, Ora Level dan Ngimpi Dikawinaken, kini Yati tengah mengenalkan lagu Perawan Kebluk dan Hasrat Kesumbat.

Selain bisa ditonton langsung saat di panggung, dua lagu baru Yati juga sudah bisa disaksikan di YouTube. Yati mengatakan, lagu Perawan Kebluk bercerita tentang kehidupan anak muda perempuan saat ini. Yang tidak bisa lepas dari gadget. Sehingga cenderung malas bangun siang.

\"Lagu perawan kebluk itu ciri anak yang malas. Bangunnya siang. Kalau malam pengennya pegang HP terus. Cerita tentang itu dibuat lagu,\" ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Sementara, lagu Hasrat Kesumbat terinspirasi dari kisah seorang yang mempunyai hasrat cinta tapi tidak tersalurkan. \"Cerita tentang orang yang lagi jatuh cinta tapi nggak bisa ketemu karena jauh atau LDR,\" tambah dia.

Yati berharap, dua lagu barunya ini bisa diterima masyarakat. \"Kalau manggung mulai bawain lagu-lagu baru supaya cepat dikenal masyarakat lagunya,\" tukas dia. (wan)

Sumber: