Menu Paket Nobar Liga Inggris Cuma Rp35 Ribu

Menu Paket Nobar Liga Inggris Cuma Rp35 Ribu

KESAMBI – Swiss Cafe kembali memberlakukan  promo menarik. Kali ini, kafe yang berada di dalam Swiss-Belhotel Cirebon itu menyiapkan paket nonton bareng (nobar) liga Inggris. Tersedia aneka camilan yang asik dinikmati sembari mendukung tim kesayangan.
\"swissbel
Menu paket nobar Swiss Cafe. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
General Manager Yan Hendiyana menjelaskan, promo paket nobar bertujuan mengakomodari pecinta sepak bola untuk menikmati sensasi pertandingan dari tim  favorit saat berlaga. Suasana nonton bareng di Swiss Café  dijamin bakal lebih seru.

Pihak kafe menyiapkan layar besar untuk nobar. Bertempat di sisi area kolam renang membuat sensasi nobar outdoor bersama teman dekat bakal terasa lebih hangat dan menyenangkan. 

“Daripada nonton sendirian di rumah, lebih baik ajak teman, sahabat, keluarga atau pasangan ke Swiss Cafe nobar  dengan layar lebar di area pool yang cozy,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Sementara itu, Executive Chef Swiss-Belhotel Robby Purnama Shandy menjelaskan, hanya dengan Rp35 ribu saja,  tamu hotel yang ikut  nobar bisa menikmati aneka camilan lezat khas Swiss Café sepuasnya.

Tak hanya itu,  kata dia, tamu juga bakal mendapatkan  free flow ice tea di aera hotel.  Selain nobar liga Inggris, Swiss Café juga kerap menggelar nobar Motto GP dan pertandingan siaran langsung Timnas Indonesia.

“Hanya Rp35 ribu, bisa cemal cemil sepuasnya di tambah lagi free flow Ice tea. Bahkan dapatkan juga diskon 25 persen  untuk makan dan minum  di Swiss Café,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Swiss Café juga menyediakan promo makanan sarapan murah bagi tamu yang tidak sempat sarapan di rumah. Hanya dengan Rp75 ribu, tamu bisa menikmati ratusan aneka menu tradisional dan western sepuasnya.

“Tamu yang tidak sempat sarapan di rumah dengan berbagai macam kesibukan, kami fasilitasi kebutuhan sarapan anda dengan berbagai macam pilihan makanan dari makanan lokal sampai makanan internasional,” tutup Chef Robby. (wan)

Sumber: