Suguhkan Empat Promo Menarik di Momen Agustusan

Suguhkan Empat Promo Menarik di Momen Agustusan

KEJAKSAN  – Menyambut Agustus yang  akan tiba mulai pekan depan, Hotel NEO Cirebon suguhkan empat promo menu menarik.  Mulai dari promo menu sarapan, makan siang, menu santai hingga menu BBQ.
\"hotel
Hotel Neo siapkan menu Agustusan. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon

Chef Hotel NEO Cirebon, Guwanto Kurnia menjelaskan, mulai awal Agustus nanti, dia  bersama  tim dapur hotel sudah menyiapkan gebrakan  untuk menarik tamu hotel berdatangan. Guwanto membocorkan, salah satu promo akan mengangkat kuliner nusantara sebagai andalan.

“Pertama, maksimum nusantara lunch murah meriah, konsepnya bener - bener nusantara. Seperti masakan padang,  sunda, atau papua. Setiap varian menu ada sekitar delapan menu varian. Lengkap mulai dari pembuka sampai penutup hanya Rp48.888 aja all you can eat,” ungkapnya.

Promo ini menghadirkan menu tematik. Setiap hari, tamu hotel disuguhkan menu – menu khas dari daerah di Indonesia. Ada delapan menu yang diadopsi. “Setiap hari berganti, kalau Senin misalnya Jawa, makan menu Jawa semua, terus aja berganti dan diacak,” tambahnya.

Selain itu, untuk menu BBQ, Hotel NEO juga menghadirkan  tematik pesisiran. Menu BBQ yang disuguhkan  lebih kepada menu – menus seafood. Kalau pun ada tambahan menu lain, hanya beberapa item saja.

“BBQ Pesisir harga Rp68.888 all you can eat,  dalam satu bulan hanya di minggu kedua dan minggu ke empat. Penyajiannya ada menu bakaran ikan, ayam, daging segala macam seafood, ada semua,” singkatnya.

Sementara  untuk tamu hotel yang rindu masakan Hotel NEO, pihak hotel juga menyediakan menu paket express box. Dengan konsep seperti makanan cepat saji, paket menu ini memudahkan tamu hotel yang ingin menikmati menu hotel untuk perjalanan atau di luar hotel.

“Express box, dibandrol Rp34.888. Isi varianya ada dua konsep. Tradisonal dan Asian. Yang tradisonal nasi langi NEO, isi ada daging serendeng daging bisa milih,” imbuhnya.

Selain  itu, kata dia, juga ditawarkan paket isian nasi lemak, nasi campur sari, nasi bogana khas NEO, nasi ayam bakar taliwang dan beberapa pilihan isian lainnya. 

“Khusus Asiannya ada sekitar empat ada kamikaze, mongolian, thai, teriyaki, sejenis bento juga yang spesialnya sausnya produk NEO sendiri,  racikanya tidak ditemukan di tempat lain,” jelasnya.

Sementara itu, promo yang ke empat yakni paket breakfast yang menghadirkan menu sarapan berbagai varian rasa. Mulai dari western, asian, chiness dan tradisional. (wan)

Sumber: