Paket Istimewa Berbuka Puasa Dibandrol Rp125 Ribu

Paket Istimewa Berbuka Puasa Dibandrol Rp125 Ribu

KESAMBI –  Ramadan tahun ini sejumlah hotel ramai-ramai menawarkan promo menu berbuka puasa. Salah satunya, Swiss-Belhotel Cirebon yang  menyediakan menu buka puasa all you can eat.
\"paket
Menu berbuka puasa Swiss Belhotel. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Public Relations Swiss-Belhotel Cirebon, Novita Damayanti menjelaskan, Ramadan tahun ini menjadi salah satu momen istimewa untuk memanjakan tamu hotel.  Pasalnya, hotel  tempatnya bekerja  menyambutnya dengan aneka menu baru.

“Kami usung temanya sincere Ramadan. Ramadan yang ikhlas, ibadah yang ikhlas, berbisnis yang ikhlas, berbuat kebaikan dengan ikhlas,” ungkap Novita kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Dijelaskan Novita, paket menu buka puasa ala Swiss-Belhotel bisa dinikmati hanya dengan Rp125 ribu saya per orang. Tamu sudah mendapatkan,  menu takjil, menu utama, menu penutup. Tersedia pula buah-buahan dan makanan yang manis-manis. “Terutama kurma,” singkatnya.

Uniknya, kata dia, setiap hari Swiss-Belhotel menyuguhkan menu buka puasa yang berbeda. Sehingga, tamu hotel punya banyak pilihan memilih menu. Mulai dari menu-menu tradisional sampai menu internasional juga tersedia.

“Tiap hari berbeda menunya, dari tradisional sampai ke pastry international juga ada. Soal rasa, recommended. Alhamdulilah selama yang berbuka puasa di sini selalu merasa puas,” tutup Novita. (wan)

Sumber: