Hero Center Beri Santunan Korban Banjir

Hero Center Beri Santunan Korban Banjir

CIREBON – Bencana banjir yang terjadi beberapa hari lalu, khsusnya yang terjadi di Wilayah Timur Cirebon (WTC), membuat beberapa kalangan termasuk para politisi memberi perhatian. 
\"Hero
Hero Center batu korban banjir. Foto: Kim/Rakyat  Cirebon
Salah satunya seperti Hero Center Kabupaten Cirebon. Organisasi yang dikomandoi politisi Demokrat Herman Khaeron ini bahkan mengguyur bantuan di beberapa desa di WTC, Minggu (18/2).

Melalui Ketua Hero Center Kabupaten Cirebon, Winadi Alawi mengungkapkan, Hero Center menunjukan kepedulianya dengan memberikan bantuan berupa sembako untuk para korban banjir. 

“Ini merupakan pemberian dari Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Pak Herman Khaeron yang ikut peduli melihat kondisi banjir kemaren di dapilnya, termasuk di sini,” kata dia.

Sementara itu, dalam kesempatan pemberian bantuan di Kecamatan Astanajapura, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cirebon dari Fraksi Partai Demokrat, H Akyas Safitri, juga memaparkan, bahwa Herman Khaeron, sangat peduli dengan kejadian banjir yang terjadi. 

“Kami sangat berterima kasih dengan adanya bentuk kepedulian Pak Herman Khaeron terhadap para korban banjir khususnya yang ada di dapil saya ini. Semoga bantuan sembako yang telah diberikan Pak Herman Khaeron ini bisa bermanfaat bagi warga kami, khususnya yang ada di Desa Buntet dan Kanci,\" kata Akyas di sela-sela pemberian bantuan.

Dirinya juga berharap, agar adanya pemberian bantuan dari Pak Hero tersebut, bisa meringankan beban korban banjir yang ada di beberapa daerah tersebut. “Semoga saja, adanya bantuan dari Pak Herman Khaeron ini, bisa bermanfaat dan  bisa memperingan beban para korban banjir,” kata dia. (kim/ari)

Sumber: