Meylinda Evan, Ingin Konsumen Puas
Sabtu 18-02-2017,02:00 WIB
DALAM dunia usaha, kualitas pelayanan menjadi penting untuk terus ditingkatkan. Pasalnya, dengan begitu pelanggan akan merasa terpuaskan dengan pelayanan yang diberikan. Hal itu merupakan prinsip bagi Meylinda Evan.
|
Meylinda Evan. dok. Rakyat Cirebon |
Perempuan yang kini bekerja sebagai marketing communication di Pusat Grosir Cirebon (PGC) itu mejelaskan, peningkatan kualitas pelayanan mutlak dilakukan untuk mendongkrak aga usaha bisa lebih maju. Itulah yang kini dilakukanya di tempatnya bekerja saat ini.
“Peningkatan kualitas itu penting. Ini juga kita akan buat PGC menjadi semakin nyaman untuk pengunjung,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.
Dalam waktu dekat, salah satu upaya peningkatan kualitas pelayanan di tempatnya bekerja ialah dengan membuat spot atau fasilias baru untuk pengunjung.
“Di lantai 3 PGC akan kita buat zona bebas merokok. Itu akan terpisah dengan ruangan utama. Nanti outdor dari masih dalam gedung PGC,” ujarnya.
Hal itu dilakukan agar lingkungan PGC khususnya di lantai 3 bebas dari asap rokok sembarangan. Dengan demikian, pengunjung PGC yang tidak merokok, khususnya perempuan bisa semakin nyaman melakuka aktivitas berbelanja.
“Jangan sampai nanti pengunjung yang pengen merokok terus merokok sembarangan karena tidak ada tempat. Ini juga bak untuk perokoknya, jadi ke PGC bisa merokok tapi di zona khusus,” pungkasnya. (wan)
Sumber: