Meylinda Evan, Ingin Konsumen Puas

Meylinda Evan, Ingin Konsumen Puas

DALAM dunia usaha, kualitas pelayanan menjadi penting  untuk terus ditingkatkan. Pasalnya, dengan begitu pelanggan akan merasa terpuaskan dengan pelayanan yang diberikan.  Hal itu merupakan prinsip bagi Meylinda Evan. 
\"Meylinda
Meylinda Evan. dok. Rakyat Cirebon
Perempuan yang kini bekerja sebagai marketing communication di  Pusat Grosir Cirebon (PGC)  itu mejelaskan, peningkatan  kualitas pelayanan mutlak dilakukan  untuk mendongkrak aga usaha bisa lebih maju. Itulah yang kini dilakukanya di tempatnya bekerja saat ini.

“Peningkatan kualitas itu penting. Ini juga kita akan  buat  PGC  menjadi semakin nyaman untuk pengunjung,”  ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Dalam waktu dekat, salah satu upaya peningkatan kualitas  pelayanan di tempatnya bekerja  ialah dengan membuat spot atau fasilias baru untuk pengunjung.

“Di  lantai 3 PGC akan kita buat zona  bebas merokok. Itu akan terpisah dengan ruangan utama. Nanti outdor dari masih dalam gedung  PGC,” ujarnya.

Hal  itu dilakukan agar lingkungan PGC khususnya di lantai 3 bebas dari asap rokok sembarangan. Dengan demikian, pengunjung PGC yang tidak merokok, khususnya perempuan bisa semakin nyaman melakuka aktivitas berbelanja.

“Jangan sampai nanti  pengunjung yang pengen merokok terus merokok sembarangan karena tidak ada tempat. Ini juga bak untuk perokoknya, jadi ke PGC bisa merokok tapi di zona khusus,” pungkasnya. (wan)

Sumber: