9 Inspirasi Memilih Lemari Baju Minimalis yang Sesuai untuk Kamar Tidur Anda

Kamis 04-07-2024,12:52 WIB
Reporter : Al Fina
Editor : Al Fina

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Siapa nih yang ingin memiliki lemari baju yang bisa menyimpan banyak tapi tidak terlalu besar untuk di kamar tidur? 

Lemari baju merupakan kebutuhan penting dalam kamar tidur karena berfungsi untuk menampung pakaian dan barang-barang lain yang Anda perlukan.

Memilih desain lemari baju harus disesuaikan dengan ukuran ruangan, kebutuhan kapasitas, dan selera gaya yang diinginkan.

Beragam pilihan lemari baju tersedia, mulai dari bentuk, jenis kayu, warna, hingga motif desain. Namun, lemari baju minimalis 2 pintu adalah yang paling sering ditemui. Dengan desain yang simpel namun elegan, lemari baju minimalis ini sangat fungsional.

Untuk membantu Anda memilih, berikut beberapa inspirasi desain lemari baju minimalis yang dapat mempercantik kamar kesayangan Anda.

Lemari Baju Minimalis 2 Pintu

Lemari baju minimalis 2 pintu adalah jenis lemari yang paling sering ditemui di banyak rumah. Desainnya yang sederhana memungkinkan lemari ini memuat banyak pakaian dan barang. 

Lemari baju minimalis 2 pintu biasanya berupa loose furniture dengan beberapa rak dan tempat untuk gantungan baju. Anda juga bisa membuat lemari ini secara custom sesuai dengan ukuran kamar tidur Anda. Pilihan warnanya beragam, mulai dari warna putih polos hingga motif kayu.

Lemari Baju Minimalis Bentuk L

Lemari baju minimalis bentuk L biasanya dirancang secara custom dan disesuaikan dengan ukuran kamar. Dalam membuat desain custom, pastikan ketinggian dan penempatan lemari sesuai. 

Anda dapat memilih warna dan variasi sesuai selera, seperti warna putih dengan aksen dekoratif abu-abu untuk menambah kecantikan lemari. Penambahan rak penyimpanan terbuka juga dapat menampilkan koleksi tas atau barang lainnya.

Lemari Baju Minimalis Berpintu Geser

Beragam model pintu lemari dapat dipilih dalam desain lemari baju, salah satunya model pintu geser. Jenis ini sangat cocok untuk kamar tidur dengan space terbatas. Lemari baju minimalis 2 pintu dengan model geser hanya perlu digeser ke kiri atau kanan, sehingga tidak memerlukan ruang tambahan untuk membuka pintu.

Lemari Baju Minimalis Built-in

Model built-in membuat lemari baju minimalis menjadi satu dengan kamar atau menyesuaikan kedalaman dinding kamar. Model ini cocok untuk menciptakan lemari 

Kategori :