Cirebon Auto Expo 2024 Dimeriahkan Hyundai KONA Electric, Puncak Acara Bakal Diundi Grandprize Motor Listrik

Sabtu 17-08-2024,20:31 WIB
Reporter : Suwandi
Editor : Suwandi

CIREBON - Cirebon Auto Expo 2024 kembali digelar PT. Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) di Atrium CSB Mall, Senin sampai Minggu (12-17/8/2024). Pameran otomotif terbesar se-Ciayumajakuning ini dimeriahkan Hyundai KONA Electric. 

Marketing Koordinator PT. Cintai Damai Putra Bahagia, Billy Prabawa mengatakan, Hyundai KONA merupakan mobil bertenaga listrik terbaru keluar Hyundai yang pertama kali diluncurkan di Cirebon Auto Expo 2024 oleh Dealer Hyundai Kalijaga. 

Dikatakan Billy, Hyundai KONA merupakan mobil listrik pertama di Indonesia yang menggunakan baterai buatan lokal. Mobil ini tersedia dalam lima varian berbeda, yakni Style, Prime Standard, Prime Long, Signature Standard dan Signature Long. 

"Yang ditunggu memang Hyundai KONA karena pertama kali di-launching di Cirebon Auto Expo untuk Hyundai Kalijaga," ujar Billy kepada Rakyat Cirebon, Sabtu (17/8/2024).

Hingga hari keenam Cirebon Auto Expo 2024, pemesanan (SPK) Hyundai KONA sudah mencapai 3 unit. "Bahkan sebelum expo sudah ada yang indent 10 unit untuk Hyundai KONA ini," sambung Billy.

Dikatakan Billy, Cirebon Auto Expo 2024 diikuti lima brand mobil pabrikan Jepang dan Eropa yakni Suzuki, Hyundai, Honda, Renault dan Volkswagen (VW) yang merupakan jaringan dealer PT. Cinta Damai Putra Bahagia. 

Secara keseluruhan SPK mobil dari lima brand itu mencapai 42 unit. Penjualan unit mobil terbanyak didominasi Honda Brio, Suzuki XL7, Honda BRV dan Hyundai Stargazer. 

"Target SPK 50 unit sampai hari ini sudah 42 SPK. Dan mudah-mudahan sampai besok sudah achieve target atau over target," kata Billy.

Billy menambahkan, selama gelaran Cirebon Auto Expo 2024 banyak sekali hadiah yang diberikan kepada konsumen. Baik yang melakukan pemesanan maupun yang ikut test drive. 

"Di hari Sabtu dan Minggu itu adalah puncak acaranya khususnya di Sabtu ini dari pagi banyak banget acara mulai dari senam, cek kesehatan dan upcara bendera di Atrium CSB Mall dan ada lomba 17an," kata Billy. 

Bagi yang melakukan pemesanan kendaraan bakal diberikan hadiah langsung berupa souvenir, kesempatan hadiah lucky dan kesempatan mendapatkan grandprize. 

"Khusus di hari ini dan besok banyak banget hadiah langsung. Sebelumnya kan kita informasikan kalau pembelian selama acara berlangsung dari tanggal 12 sampai 18 kita itu ada program penjualan hadiah langsung lucky deep sama pengundian grand peize di hari Minggu," ucap Billy.

Adapun hadiah grandprize yang bisa dimenangkan antara lain 1 unit motor listrik, 2 set PS5, 1 kulkas 2 pintu, smartphone dan tablet. Untuk mendapatkan hadiah-hadiah itu para konsumen yang melakukan SPK wajib hadir saat pengundian. 

Tak hanya itu, bagi masyarakat yang datang ke Cirebon Auto Expo 2024 dapat mengikuti test drive langsung dapat hadiah berupa voucher makan di Lucky Elephant Seafood di Cirebon Mall dan voucher menginap di Limmer Resort and Resto Kuningan. 

Oleh karena itu, Billy mengajak masyarakat Cirebon dan sekitarnya ramai-ramai datang ke Cirebon Auto Expo 2024 untuk melakukan SPK atau test drive. "Karena banyak hadiah yang kita sediakan," pungkas Billy. (wan)

Tags :
Kategori :

Terkait