Wakili Jawa Barat, Nina Agustina Siap Menembak di PON XII Aceh-Sumut

Rabu 21-08-2024,06:49 WIB
Reporter : Asep Saepul Mielah
Editor : Rifki Nurcholis

CIREBON - Pemerintah Provinsi Jawa Barat, sudah melepas kontingen, para atlet dan pelatih yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut tahun 2024 yang bakal digelar pada bulan September mendatang.

 

Diantara kontingen atlet yang dilepas, salahsatunya adalah Nina Agustina, atlet menembak asal Cirebon.

 

Nina sendiri merupakan seorang anggota TNI AD berpangkat Sersan Satu (Sertu), yang sudah sejak kecil menggeluti olahraga menembak.

 

BACA JUGA:6 Fakta Menarik Pendidikan Jepang, Salah Satu Negara dengan Sistem Pendidikan Terbaik Dunia!

 

Pada PON XII Aceh-Sumut nanti, Nina yang merupakan putri dari mantan Lurah Sunyaragi, Kota Cirebon ini akan turun di dua nomor pertandingan, yakni di 25m Sport Pistol Women Individual dan Team serta Skeet Women Team.

 

Kepada Rakyat Cirebon, Nina pun memohon doa kepada seluruh masyarakat Kota dan Kabupaten Cirebon, agar diberikan kesehatan dan kelancaran menjelang event olahraga tingkat nasional tersebut.

 

"Mohon doa dan dukungannya dari seluruh masyarakat Jawa Barat," ungkap Nina.

 

BACA JUGA:Ini Penyebab Induk Kucing Enggan Merawat Anak-anaknya

 

Saat ini, ia pun bergabung dengan kontingen menembak Jabar lainnya, melakukan pemusatan latihan di Lapangan Tembak KONI Jawa Barat di Cimahi.

 

Dengan latihan ekstra, ia pun berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Jawa Barat.

 

"Mudah-mudahan, Nina bisa memberikan hasil yang terbaik dari kedua nomer tersebut, agar mewujudkan Jabar Hattrick Juara di PON Aceh - Sumut," kata Nina.

 

BACA JUGA:8 Rekomendasi Kursi Ruang Tamu Agar Terlihat Mewah

 

Sementara itu, ayah Nina Agustina, H Rustim mengatakan, putrinya memang sudah sejak kecil mengikuti latihan menembak, sehingga ia percaya pada event PON nanti, putrinya bisa memberikan yang terbaik untuk Jawa Barat.

 

"Saya juga sudah kurang lebih satu bulan di Cimahi, menemani, karena pemusatan latihan disana. Minta doa agar bisa memberikan yang terbaik untuk warga Jawa Barat mas," kata mantan Lurah Sunyaragi tersebut. (sep)

Kategori :