Sambut Presiden Baru, Kader Gerindra Ingin Prabowo-Titiek Soeharto Kembali Bersatu

Senin 21-10-2024,18:00 WIB
Reporter : Asep Saepul Mielah
Editor : Rifki Nurcholis

CIREBON - Saat ini rakyat Indonesia tengah mengalami masa transisi kepemimpinan, setelah pada Minggu (20/10) kemarin, Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dilantik dalam sidang Paripurna MPR.

 

Ditengah riuhnya kebahagiaan rakyat Indonesia yang sedang menyambut pemimpin baru, Presiden Republik Indonesia ke-8, muncul berbagai harapan dan keinginan untuk Indonesia lebih baik kedepan, menjadi bangsa yang jauh lebih baik, menjadi Negara yang Adil, Makmur dan Sejahtera. 

 

Selain harapan untuk bangsa kedepan, suara-suara dan harapan untuk Presiden secara pribadi pun muncul.

 

BACA JUGA:Tradisi Bebarik Desa Kanci Kembali Digelar, Warga Ungkapkan Syukur dan Harapan untuk Keberkahan

 

Seperti Kader Partai Gerindra Kota Cirebon, Fitrah Malik, ia memandang kehadiran pemimpin baru, akan lebih sempurna jika didampingi oleh wanita hebat disampingnya, yang akan menyandang gelar sebagai Ibu Negara.

 

Secara pribadi, Fitrah pun memandang, bahwa Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto merupakan gambaran sebuah cinta sejati yang tetap bersemi sepanjang masa yang tak pernah pudar walaupun lekang dimakan waktu. 

 

Sepemahaman Fitrah, Ketua Umum partainya tersebut merupakan sosok yang setia terhadap apa yang diyakininya, termasuk setia kepada Rakyat Indonesia, dan tidak terkecuali kecintaannya kepada putri dari Presiden RI ke-2 tersebut.

 

BACA JUGA:UGJ Cirebon Wisuda 975 Lulusan

 

"Saya bersaksi, Bapak Presiden kita, bapak Prabowo ini adalah sosok tangguh, tegas dan setia," ungkap Fitrah.

 

Fitrah pun mendoakan yang terbaik untuk sang Presiden, agar selalu diberikan kesehatan dan kemapuan untuk mewujudkan cita-citanya untuk Indonesia. Membawa Indonesia menuju bangsa yang adil, makmur dan sejahtera.

 

Selain itu, ia pun mendoakan, agar kesetiannya terhadap cinta sejati, bisa kembali dipersatukan.

 

BACA JUGA:Eti-Suhendrik Diberi Mandat Untuk Perjuangkan Tarif PBB di Kota Cirebon

 

"Sa ya mendoakan, agar Allah meridhoi Ibu Titiek kembali bersama Prabowo Subianto untuk menjadi Ibu Negara mendampingi Presiden di dalam setiap kesempatan," kata Fitrah yang juga Wakil Ketua DPC Partai Gerindra dan Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon tersebut. (sep)

Kategori :