Suhendrik Ketemu Suhendrik di Djawara Barbershop

Selasa 22-10-2024,13:22 WIB
Reporter : Indah Tri Sutono
Editor : Indah Tri Sutono

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Yuh Gasnang Wong Cerbon, salah satu relawan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon nomor urut 2, Eti Herawati dan H Suhendrik menggelar potong rambut gratis.

Bekerja sama dengan The Djawara Barbershop, salah satu barbershop yang ada di RW 13 Mekar Sicalung, Kelurahan Karyamulya, Kesambi, puluhan warga antusias datang untuk mempertampan diri dengan potong rambut gratis di Barbershop kenamaan tersebut.

Calon Wakil Walikota Cirebon nomor urut 2, H Suhendrik, hadir langsung untuk meninjau gerakan potong rambut gratis yang dilakukan oleh relawan pendukungnya tersebut.

Yang menarik, salah satu warga yang datang untuk potong rambut gratis, juga bernama Suhendrik (38). Ia merupakan warga RW 13 Mekar Sicalung yang sehari-hari berprofesi sebagai satpam di salah satu perumahan.

“Saya tahu dari pak RW bahwa ada potong rambut gratis, dan dihadiri oleh bapak Suhendrik,” ungkap Suhendrik.

Suhendrik mengakui, ia mengetahui bahwa calon wakil walikota Cirebon nomor urut 2 juga bernama Suhendrik, dari poster-poster yang banyak menyebar. Namun, kemarin baru kali pertama ia bisa bertemu langsung.

“Tahu (H Suhendrik, red) dari poster. Saya kaget kok namanya sama, hanya nasibnya saja yang beda. Ada info pak RW, saya ikut, sekalian pengen tahu orangnya yang mana. Ternyata orangnya baik,” jelasnya.

Ditambahkan Suhendrik, ia pun mengharapkan, jika terpilih nanti, H Suhendrik yang merupakan cawawalkot ini bisa lebih memperhatikan persoalan-persoalan yang menjadi keluhan masyarakat.

“Terima kasih sudah membantu masyarakat. Kebetulan rambut saya sudah gondrong. Pas ketemu degdegan, tapi ternyata orangnya enak. Harapan saya, ke depan bisa mencetak lebih banyak lapangan kerja,” kata dia.

Tim relawan Yuh Gasnang Wong Cerbon, Dwi Pamungkas mengungkapkan, pihaknya tidak menyangka bahwa progam potong rambut gratis ini disambut antusias oleh warga.

“Antusias masyarakat ternyata sangat tinggi. Tapi sayangnya kuota yang kita sediakan terbatas. Kemampuan tim barbershop yang ada di sini, hanya menghadirkan empat ahli,” ungkap Dwi.

Selain untuk memperkenalkan paslon nomor urut 2, karena memang Yuh Gasnang Wong Cerbon ini adalah relawan, lanjut Dwi, potong rambut gratis ini juga bertujuan untuk menghidupkan para pelaku bisnis potong rambut.

Hal ini berbanding lurus dengan upaya untuk memfasilitasi warga yang ingin menata dan memotong rambut agar menjadi lebih tampan.

“Melalui ini, kita ingin mengangkat para pelaku bisnis potong rambut, sekaligus memfasilitasi warga yang ingin potong rambut  gratis. Hadir langsung, kami undang Paslon 02. Kebetulan bapak H Suhendrik berkesempatan hadir,” paparnya.

Kategori :