Tim Pemenangan Luthfi-Dia Makin Mantap Raih Kemenangan

Selasa 29-10-2024,00:20 WIB
Reporter : Zezen Zaenudin Ali
Editor : Yoga Yudhistira

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON – Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 27 November mendatang, tim pemenangan pasangan calon (Paslon) Luthfi-Dia Ramayana terus melakukan konsolidasi untuk bisa memenangkan pertarungan.

Kemarin (27/10) konsolidasi antar elemen partai pengusung pun digelar. Kader partai dikumpulkan. Mulai dari jajaran pengurus Partai Kebangkitan Banga (PKB) dan Golkar tingkat Kabupaten hingga tingkat desa, dikumpulkan di Aula Agung Pondok Pesantren Bina Insan Mulia (Bima). Memanaskan mesin partai untuk meraih meraih kemenangan.

" Kemarin kami mengkonsolidasikan jajaran pengurus partai pengusung hingga ke tingkat desa, melibatkan seluruh pengurus partai, sayap partai," kata Dewan Pengarah Tim Pemenangan Pasangan Lutfi-Dia Ramayana, Anton Maulana ST MM ketika dihubungi Rakyat Cirebon, Senin (28/10).

Anton menegaskan mesin partai saat ini sudah berjalan optimal. “Kita sudah sangat siap. Konsolidasi sudah sampai ke tingkat desa. Semua elemen partai, baik dari PKB maupun Golkar, sudah terlibat aktif dalam upaya pemenangan ini,” ujar Anton.

Ia menambahkan, ikhtiar ini didukung dengan berbagai strategi, termasuk penguatan tim di setiap wilayah. “Kita terus memperkuat mesin partai di setiap wilayah. Kebetulan kali ini kita menggelar pertemuan di Bima untuk merumuskan langkah-langkah lanjutan,” jelasnya.

Setelah debat kandidat, tim pemenangan melihat peningkatan signifikan dalam survei elektabilitas pasangan Luthfi-Dia. Menurut Anton, performa Luthfi dalam forum debat dinilai sangat baik oleh Forum Dosen, yang memberi penilaian positif karena penguasaan isu-isu daerah serta solusi yang ditawarkan.

“Pasca debat, hasil survei menunjukkan adanya peningkatan. Banyak masyarakat semakin yakin karena pasangan kita dianggap lebih menguasai persoalan dan memberikan solusi konkret,” ungkapnya.

Tim pemenangan juga terus aktif melakukan sosialisasi langsung ke masyarakat untuk memperkenalkan program-program unggulan Luthfi-Dia Ramayana. Baik PKB maupun Golkar Kabupaten Cirebon optimistis dapat meraih kemenangan pada Pilkada mendatang.

Terpisah, Ketua Tim Pemenangan Luthfi-Dia Ramayana, Jamil Abdul Latief ketika dihubungi Rakyat Cirebon menjelaskan konsolidasi yang dilaksanakan di  Aula Agung Bina Insan Mulia (Bima) menghadirkan 300 orang peserta. Terdiri dari 150 utusan dari PKB, dan 150 dari Golkar.

" Tim Pemenangan Lutfhi-Dia ini meliputi perwakilan Pengurus DPC PKB dan DPD Golkar, Aleg PKB - Golkar. Kemudian 2 orang perwakilan dari sayap partai PKB dan Golkar serta 2 orang perwakilan dari PAC PKB dan 2 orang perwakilan dari PK Golkar se-kabupaten Cirebon," ungkapnya.

Pihaknya mengaku optimis, jagoan yang diusung PKB dan Golkar ini, akan memenangkan kontestasi saat pemilihan bupati dan wakil bupati 27 November mendatang.

"Kami sangat optimis, pasangan Luthfi-Dia Ramayana akan memenangkan pertarungan. Apalagi keyakinan masyarakat bertambah pasca debat kemarin, citra Luthfi-Dia Ramayana meningkat drastis," pungkasnya. (zen)

Kategori :