Jelang Idul Fitri, Pemuda asal Tengah Tani ini Malah Gantung Diri

Jelang Idul Fitri, Pemuda asal Tengah Tani ini Malah Gantung Diri

Seorang pemuda asal Tengahtani, Kabupaten Cirebon ditemukan gantung diri di Desa Cisaat, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, Minggu (1/5).--

 

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Beredar sebuah foto di  facebook, seorang pemuda melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri di sebuah pohon.

 

Menurut keterangan si pengunggah foto, persitiwa tersebut terjadi Minggu pagi ini (01/05) di Desa Cisaat, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon.

 

Informasi yang beredar menyebutkan, pemuda tersebut berinisial K bin Y, berasal dari Desa Gesik, Kecamatan Tengahtani, Kabupaten Cirebon.

 

Banyak warganet yang memberikan komentar di Facebook Iyonk yang mengaplod foto tersebut. Rata-rata menyayangkan tindakan bunuh diri tersebut.

 

Warganet bertanya soal usianya yang masih tampak sangat muda, hingga ada kejanggalan dalam foto tersebut.

 

Dilihat dari postur dan wajah, usia pria tersebut diperkirakan antara 20-30 tahun. Namun ada yang janggal karena kaki pria tersebut sudah menempel di tanah. Apakah saat difoto pria tersebut sudah diturunkan apa belum.

 

Belum ada keterangan resmi dari pemerintah desa maupun pihak kepolisian setempat.

 

Pihak Polsek Dukupuntang masih melakukan penyelidikan, terutama soal penyebab kenapa pria bercelana hitam dan t-shirt cokelat itu melakukannya sehari sebelum Idul Fitri. (ing) 

 

Sumber: