Pemuda yang Gantung Diri di Dukupuntang Ternyata Mahasiswa, Malamnya Habis…

Pemuda yang Gantung Diri di Dukupuntang Ternyata Mahasiswa, Malamnya Habis…

Identitas pemuda yang melakukan bunuh diri di Desa Cisaat, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon terungkap.--

 

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON – Identitas pemuda yang melakukan bunuh diri di Desa Cisaat, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon akhirnya terungkap.

 

Polsek Dukupuntang memberikan rilis tentang peristiwa yang terjadi pada Minggu (1/5/2022), atau sehari sebelum Idul Fitri itu.

 

Kepala Polsek Dukupuntang, AKP Afandi SH MH, menjelaskan pemuda tersebut masih berstatus mahasiswa, dengan inisial K bin Y, asal  Desa Gesik, Kecamatan Tengahtani, Kabupaten  Cirebon.

 

Kapolsek Afandi juga mengatakan, dari keterangan pihak keluarga menyebutkan, sehari sebelum kejadian, yakni pada Sabtu 30 april 2022, KY  sempat ditegur atau dimarahi oleh kakaknya sehingga KY  mengunci diri di kamarnya. Dan ketika dicek pada waktu sahur pintu kamarnya terkunci dari dalam dan korban diketahui meninggalkan rumah dari jendela kamar.

 

Selanjutnya esok harinya, atau pada hari ini Minggu (1/5), kelurga  mendengar korban sudah meninggal dunia karena gantung diri di Desa Cisaat, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon.

 

Sebelumnya diberitakan, sebuah foto beredar di  facebook, seorang pemuda melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri di sebuah pohon.

 

Menurut keterangan si pengunggah foto, persitiwa tersebut terjadi Minggu pagi ini (01/05) di Desa Cisaat, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon. (ing) 

 

Sumber: