Yamaha_detail

Habis Hujan Lebat, Mayat Mengapung di Sungai Cisanggarung

Habis Hujan Lebat, Mayat Mengapung di Sungai Cisanggarung

Mayat pria yang ditemukan mengapung di Sungai Cisanggarung, Desa Limbangan, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes.--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON – Warga Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon dikejutkan dengan informasi penemuan sesosok mayat pria yang mengapung di Sungai Cisanggarung, yang membatasi wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Diduga mayat itu mengapung setelah hujan lebat yang melanda wilayah timur Cirebon, pada Minggu sore (15/05), dan mulai reda saat menjelang Isya.

Beredar video di grup WA yang menunjukan warga sedang mengevakuasi mayat tersebut, dalam kegelapan dan peralatan seadanya. Juga video saat mayat ditemukan dan dinaikkan ke mobil pick up.

Lokasi penemuan mayat tersebut sebenarnya masuk di wilayah Desa Limbangan, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes. Namun, infonya ramai hingga ke daerah-daerah seberangnya, yakni Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon.

Dari informasi yang beredar, mayat tersebut merupakan warga setempat, yakni Desa Limbangan, Kecamatan Brebes. Belum ada informasi yang menyebutkan identitas mayat tersebut. Ada yang menyebut mayat tersebut warga Kalisari, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon.

Belum ada informasi dari aparta kepolisian maupun dari daerah pemerintah desa setempat yang mengaku kehilangan warganya. (ing)

Sumber: