Yamaha_detail

Wisatawan Padati Lokasi Wisata di Kuningan

Wisatawan Padati Lokasi Wisata di Kuningan

BANJIR PENGUNJUNG. Sejumlah lokasi wisata yang selama ini menjadi favorit dipadati pengunjung dari berbagai daerah selama libur panjang akhir pekan kemarin.--

 

RAKYATCIREBON.IDKUNINGAN- Libur panjang akhir pekan kemarin, rupanya memantik keinginan masyarakat untuk menikmati berbagaoi objek wsiata di Kabupaten Kuningan. Tak heran jika sejumlah lokasi wisata yang selama ini menjadi favorit dipadati pengunjung dari berbagai daerah. Misalnya objek wisata J&J yang berada di Desa Bojong, Kecamatan Cilimus. Objek wsiata ini dipadati pengunjung pada libur panjang akhir pekan dan Hari Raya Waisak, kemarin.

Ribuan pengunjung dari berbagai daerah seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, Indramayu, Cirebon dan lainnya ini memadati objek wisata kebun binatang mini J&J sejak hari Sabtu 14 Mei 2022 hingga Senin 16 Mei 2022. Di kebun binatang mini tersebut, pengunjung dapat melihat aneka satwa seperti ikan, burung kakatua, monyet putih, rusa, dan hewan melata seperti ular, iguana, kadal, buaya dan masih banyak lainnya. Selain berlibur bersama keluarga, wisatawan juga sekaligus belajar tentang satwa khususnya untuk anak-anak.
Tidak hanya kebun binatang mini, di wisata edukasi J&J pengunjung juga bisa menikmati kolam renang dengan tiket cukup murah. Di hari libur cukup dengan merogoh kocek Rp17 ribu pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas yang ada di area tersebut.
Suryana, wisatawan asal Bandung sengaja memilih objek wisata J&J karena selain banyak wahana juga bisa sekaligus edukasi tentang satwa kepada anak-anak dengan biaya yang cukup murah. "Ke J&J ini direkomendasi sama kakak saya. Katanya ada wahana kolam renangnya, dilengkapi sama binatang-binatang, jadi sekalian ngajak anak-anak biar tahu. Alhamdulillah Harga tiketnya sangat terjangkau untuk kalangan kita," ungkap Suryana.
Sementara, pihak pengelola J&J mengungkapkan, dalam liburan kali ini, sejak pagi ribuan pengunjung sudah memadati lokasi. Pihaknya meminta kepada pengunjung untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker dan cuci tangan. "Alhamdulillah pengunjung masih cukup ramai meski tidak seramai lebaran. Harga tiket tetap normal tidak ada kenaikan. Kita menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan serta menghimbau untuk tetap menjaga protokol kesehatan," terang H Kiky Al Farizi selaku owner J&J.
Selain itu, di seberang lokasi kebun binatang mini dan kolam renang, juga terdapat wisata edukasi dirgantara dan taman kelinci. Selain bisa melihat pesawat dan helikopter, pengunjung juga dapat bermain bersama kelinci dengan cukup membayar tiket Rp 10 ribu saja. (fik)

 

Sumber: