Ditanya Mau Jadi Ketua PSSI, Kaesang: Ya, Kalau Ada yang Pilih Saya

Ditanya Mau Jadi Ketua PSSI,  Kaesang: Ya, Kalau Ada yang Pilih Saya

Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep--

RAKYATCIREBPN.ID, JAKARTA - Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep, buka peluang untuk menjadi Ketua Umum PSSI periode selanjutnya, setelah 2019-2023 yang dipimpin oleh Mochamad Iriawan.

Ini diketahui dari cuitannya melalui akun Twitter @kaesangp. Putra Presiden Jokowi tersebut menanggapi dua tweet dari netizen.

Pertama, dia menanggapi komentar @AhDzikiri11 yang memintanya untuk nyalon jadi ketua umum PSSI. Kaesang Pangarep kemudian mengiyakan.

“Ya,” tulis Kaesang Pangarep.

Tak cuma itu, Kaesang Pangarep juga menanggapi twitter @dimasgeha yang memintanya untuk menjadi ketua umum PSSI periode selanjutnya.

Pengusaha 27 tahun tersebut menjawab bahwa itu nanti tergantung voters, apakah ada yang memilih dirinya apabila mencalonkaan diri.

“Ya kalau ada yang mau pilih saya,” jawab Kaesang Pangarep.

Kaesang Pangarep merupakan putra Presiden Republik Indonesia yang menyukai sepak bola. Ia kini berkecimpung di dunia sepak bola dengan menjadi direktur utama Persis Solo.

Di tahun pertamanya di Persis Solo, dirinya sukses membantu Persis Solo menjuarai Liga 2 dan promosi ke Liga 1 2022/2023.

Apabila Kaesang Pangarep benar-benar bakal mencalonkan diri sebagai kandidat Ketum PSSI selanjutnya tentu akan menarik karena dirinya masih muda.

Selama ini, PSSI kerap dipimpin oleh generasi-genarasi lama, yang secara prestasi terbukti tidak ada.(vocket/rakcer)

Sumber: