Yamaha_detail

HUT ke-76 Bhayangkara, Kapolres Serahkan 500 Paket Sembako

HUT ke-76 Bhayangkara, Kapolres Serahkan 500 Paket Sembako

PEDULI. Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif didampingi Ketua Bhayangkari Ny Fanny Lukman menyerahkan bantuan paket sembako HUT ke-76 Bhayangkara.--

RAKYATCIREBON.ID, INDRAMAYU–Menyambut peringatan HUT ke-76 Bhayangkara, Polres Indramayu menggelar kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial Serentak, Jumat (17/6). 

Kegiatan tersebut dipusatkan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Misaya Mina, Desa Eretan Wetan, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.

Peringatan Hari Bhayangkara juga diisi video conference Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif bersama unsur Forkopimda Indramayu mengikuti dengan Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan sejumlah Polda jajaran. Selain arahan, juga dilangsungkan dialog interaktif.

Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dalam arahannya, menyampaikan harapan semua kegiatan yang dilaksanakan secara serentak tersebut betul-betul bisa menyentuh masyarakat yang membutuhkan. 

Bahkan, dalam pelaksanaannya ditekankan agar berjalan aman, lancar, dan sukses. Sehingga bagian dari rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-76 tersebut dapat mewujudkan masyarakat yang sehat.

Pihaknya juga menegaskan, bantuan kesehatan agar bisa menyentuh masyarakat kalangan bawah dan memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat. 

“Berikan sentuhan-sentuhan bantuan sosial kepada masyarakat dan lakukan kegiatan di Polda jajaran agar dilakukan dengan cara menyesuaikan dengan kondisi dan wilayah di daerah masing-masing,” ujarnya.

Sementara itu, setelah mengikuti video conference, Kapolres Indramayu Lukman bersama unsur Forkopimda dan Bhayangkari menyerahkan bantuan sosial secara simbolis kepada masyarakat. Adapun bentuk bantuannya berupa sembako sebanyak 500 paket.

Sedangkan Bakti Kesehatan yang dilaksanakan, yaitu memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan, pengobatan massal, sunatan massal, donor darah, dan vaksinasi Covid-19. (tar)

Sumber: