Yamaha_detail

Seperti Mau Bunuh Diri, Wanita Jalan Kaki di Tengah Jalan By Pass Kota Cirebon

Seperti Mau Bunuh Diri, Wanita Jalan Kaki di Tengah Jalan By Pass Kota Cirebon

Seorang wanita berdiri di tengah Jalan Terusan Pemuda, Bypass Kota Cirebon.--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Seorang wanita sekira umur 25 tahunan jalan kaki di tengah ruas Jl By Pass Kota Cirebon, dan menyebabkan lalu lintas sempat terganggu. 

Seperti orang yang mau bunuh diri, belum diketahui mengapa wanita bersweater cokelat muda itu, berjalan kaki di tengah Jalan By Pass Kota Cirebon. Beberapa kali nyaris tertabrak kendaraan. 

Sejumlah saksi mata menyebutkan, wanita tersebut berjalan kaki di tengah Jalan By Pass Kota Cirebon mulai dari Jalan Evakuasi sampai Terusan Pemuda. 

Dia kemudian diamanlan Satlinmas Satpol PP Kota Cirebon yang menerima laporan via telepon darurat 112. 

"Kurang tau penyebabnya apa. Ditanya juga belum bisa, cuma menangis," kata Arif Wahyudi, petugas Satlinmas di Jl Terusan Pemuda, kepada radarcirebon.com.

Menurut dia, informasi terkait adanya wanita yang berjalan kaki di tengah jalan diterima sekitar pukul 19.30 WIB, Kamis (22/6). Kemudian, petugas menindaklanjuti dengan mengamankannya. 

Saat ini, di Jl Terusan Pemuda sudah terdapat petugas Polsek Kesambi, 112 dan Satlinmas Satpol PP berusaha menenangkan wanita tersebut. 

Namun, di tengah upaya itu, ada seseorang yang mengaku mengenal dan menyebutkan bahwa wanita itu tinggal di Jl Kembang, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon. 

"Anak Jl Kembang, Kecamatan Kejaksan, sering anjal. Malah pernah sampai jalan tol," kata warga yang mengaku mengenali.

Diungkapkan dia, ibu dari wanita tersebut sudah meninggal, tinggal ayah dan adiknya. Namun belum diketahui mengapa berjalan kaki di tengah jalan. 

Petugas saat ini berusaha untuk menenangkan wanita tersebut. Namun beberapa kali dia meronta dan memaksa untuk kembali ke jalan. (jrl)

Sumber: