3 Orang jadi Korban Tabrak Lari, Pelaku Kabur

3 Orang jadi Korban Tabrak Lari, Pelaku Kabur

LOKASI. Saksi mata tiga orang pengguna jalan yang melintas di Jalan By Pass, Kota Cirebon menjadi korban tabrak lari, Jumat sore (24/6) menunjukan lokasi kejadian.--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Tiga orang pengguna jalan yang melintas di Jalan By Pass, Kota Cirebon menjadi korban tabrak lari, Jumat sore (24/6). Korban pertama seorang ibu pengemudi ojek online. Sedangkan dua korban lainnya merupakan pengendara motor berboncengan. 
 
Saksi mata di sekitar lokasi tabrak lari, Asep menuturkan, korban pertama tabrak lari alami luka cukup parah sehingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat sekitar 30 menit setelah kejadian. Sedangkan dua lainya hanya alami luka ringan, bisa langsung pulang. 
 
Menurut Asep, tabrak lari bermula saat korban pertama berkendara dari arah Living Plaza hendak ambil jalur kanan. Namun, mobil pelaku melaju kencang dan menyalip korban dari belakang. Sontak tabrakan terjadi. Korban dan motornya tesungkur ke aspal. 
 
 
Di saat yang sama, dua korban lainnya satu motor berboncengan turut jadi korban seketika setelah mobil pelaku bermanuver kabur meninggalkan lokasi. Warga di sekitar TKP pun langsung menolong para korban. 
 
Cepatnya kejadian membuat identitas pelaku tak sempat ketahui. Bahkan jenis mobil dan nomor polisi mobil pelakupun tak ada yang tahu persis. Meski sempat ada yang mengejar. "Tadi mobilnya langsung kabur, korbannya di sini luka parah,” kata Asep.
 
Saksi mata lainnya, Sahidin membenarkan, sampai polisi datang ke TKP identitas pelaku tabrak lari tak diketahui. Pelaku yang tidak bertanggungjawab itu berhasil kabur dengan mobilnya.
 
 
“Yg ibu-ibu Grab, yang boncengan luka ringan. Tadi ditolong warga di sini, terus bisa pergi lagi,” kata Sahidin.
 
Diungkapkan dia, ketiga korban ditolong oleh pedagang dan warga, sempat dibawa ke warung. Kemudian dipanggilkan polisi dan ambulans. (wan)

Sumber: