Ini Penyebab Nikita Mirzani dan John Hopkins Akhirnya Bubar

Ini Penyebab Nikita Mirzani dan John Hopkins Akhirnya Bubar

Nikita Mirzani dan John Hopkins--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Pasangan kekasih Nikita Mirzani dan John Hopkins mendadak jadi perbincangan netizen di media sosial. Sebab, hubungan asmara keduanya dikabarkan kandas di tengah jalan.

Berikut 3 pernyataan John Hopkins soal putus dari Nikita Mirzani:

1. John Hopkins membenarkan kabar putus dari Nikita Mirzani. Kabar mengejutkan tersebut disampaikan John Hopkins melalui akun miliknya di Instagram Story baru-baru ini. "Nikita dan saya tidak bersama lagi," kata John Hopkins.

2. Alasan John Hopkins dan Nikita Mirzani putus. Menurut mantab pembalap MotoGP itu, dirinya dan Nikita Mirzani putus akibat perbedaan sikap. John Hopkins merasa perbedaan tersebut muncul setelah mereka menjalin hubungan selama beberapa bulan. "Perbedaan kepribadian yang muncul seiring berjalannya waktu," jelasnya.

3. John Hopkins menyebut tidak ada kaitan dengan masalah hukum Nikita Mirzani. John Hopkins memastikan bahwa perpisahannya tidak ada hubungan dengan kasus hukum yang menyeret Nikita Mirzani. Diketahui, Nikita Mirzani belakangan terseret kasus hukum atas laporan seseorang berinisial D. Meski putus, John Hopkins memastikan bakal selalu memberi dukungan kepada Nikita Mirzani. "Bukan masalah hukum, jarak, pengaruh publik, atau komentar negatif," ucap John Hopkins.

John Hopkins dan Nikita Mirzani berpacaran sejak April 2022 lalu. Sejak menjalin kasih, keduanya kerap bertemu di luar negeri dan Bali. Akan tetapi, kisah asmara John Hopkins dan Nikita Mirzani harus berakhir sampai di sini. (jpnn/rakcer)

 

Sumber: