CSB Mall Siap Berlakukan Vaksin Booster bagi Pengunjung

CSB Mall Siap Berlakukan Vaksin Booster bagi Pengunjung

KUNJUNGAN. CSB Mall sambut baik kebijakan vaksin booster bagi pengunjung. Tetap optimis kunjungan stabil.--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Kebijakan penerapan vaksinasi booster di pusat perbelanjaan mulai Minggu (17/7) direspon positif pengelola CSB Mall. Mereka tak khawatir trafik pengunjung turun. 

CSB Mall Manager, Adwin Nugroho menjelaskan, kebijakan booster bentuk upaya pemerintah mencegah pandemi Covid-19 terjadi dan merebak di Kota Cirebon dan sekitarnya.

Karena itu, apapun kebijakan yang akan diambil dan ditempuh oleh Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon secara umum, pihaknya akan mengikuti dan mendukung kebijakan tersebut.

“Pada intinya kami CSB Mall tetap mendukung kegiatan pemerintah dan mengikuti sesuai ketentuan yang berlaku,” ujar Adwin.

BACA JUGA:Pengurus 19 PAC Ancam Keluar dari Demokrat

Dia mengakui, pelaksanaan kebijakan vaksinasi booster sebagai syarat mobilitas, dimungkinkan berdampak terhadap jumlah pengunjung di awal pelaksanaan kebijakan tersebut. Namun, ia tidak mengharapkan hal tersebut terjadi.

Di awal kemungkinan bisa berdampak terhadap mobilitas pengunjung ke mall. Namun hasil evaluasi dari kegiatan vaksinasi yang dilakukan di CSB Mall, antusias pengunjung mall untuk vaksin booster cukup besar. Jadi kami harap tidak begitu terdampak,” tegasnya.

“Harapannya dengan adanya penerapan vaksin booster, pengunjung makin antusias dan traffic semakin meningkat,” imbuhnya. 

BACA JUGA:Ini Rencana Natalie Holscher Jika Sudah Lepas dari Sule

Di momen libur sekolah sekaligus libur Idul Adha trafik kunjungan meningkat 20 persen. Saat hari kerja ada 15 ribu sampai 18 ribu orang masuk CSB Mall. Sedangkan di akhir pekan angkanya melonjak menjadi 25 ribu sampai 30 ribu.

Saat ini, CSB Mall juga sedang mempersiapkan untuk pembukaan tenant-tenant baru. Jika sudah buka semua okupansi tenant mencapai 92 persen. "Artinya CSB Mall bakal makin ramai," jelas Adwin. (wan)

Sumber: