20 Tahun Eksis, Tulus Asih Sudah Bangun Lebih dari 10.000 Unit Rumah

20 Tahun Eksis, Tulus Asih Sudah Bangun Lebih dari 10.000 Unit Rumah

HARI JADI. Tulus Asih Group merayakan hari jadi ke-20 tahun. Dua dekade eksistensi, Tulus Asih Group garap lebih dari 50 proyek dengan lebih dari 10.000 unit rumah.--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - PT. Tulus Asih, perusahaan yang bergerak di bidang property developer atau pengembang perumahan, merayakan hari jadi ke-20 tahun, Senin (18/7). Seremoni dipusatkan di Amphy Theater Kampung Sabin, Sindangjawa, Dukupuntang, Cirebon.

Hari jadi dua dekade PT. Tulus Asih dihadiri mitra strategis. Seperti REI Cirebon, perwakilan bank, notaris dan PPAT, Kantor Pertanahan, dan karyawan Tulus Asih Group. Juga ada simbolis santunan bagi 2000 anak yatim.

Didirikan sejak 2002, PT. Tulus Asih telah menggarap lebih dari 50 proyek perumahan dengan lebih dari 10.000 unit rumah. Baik perumahan komersil maupun subsidi di Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, Indramayu dan Kuningan hingga Bali.

BACA JUGA:Rombongan Vespa Extreme Taklukan Titik 0 KM Sabang, Akomodasi dari Ngamen dan Jual Rongsok di Perjalanan

CEO PT. Tulus Asih, H Teddy Wijaya menjelaskan, proyek pertama yang digarap PT. Tulus Asih ialah Puri Sartika. Setelah sukses dengan Puri Sartika, tahun 2003 PT. Tulus Asih melanjutkan proyek perumahan Puri Marikangen dan Pramuka Regency di tahun 2006.

Pesatnya perkembangan bisnis perumahan yang digarap, membuat PT. Tulus Asih melebarkan badan usahanya menjadi Tulus Asih Group. Kini Tulus Asih Group menjadi developer properti terbesar sewilayah III Cirebon.

Tak hanya pengembangan perumahan, mulai tahun 2017, Tulus Asih Group mengembangkan sayap bisnisnya dengan merambah ritel, entertainment dan travel. 

"Perjalanan selama 20 tahun tidak mudah. Tulus Asih bisa sampai sekarang ini tidak mungkin tanpa bimbingan, dukungan dan doa dari orang tua saya," jelas Teddy. 

BACA JUGA:Sensasi Makan Ikan Arwana Goreng Seharga Rp4,2 Juta di Limerr Resto & Resort

Teddy menambahkan, momentum dua dekade Tulus Asih Group merupakan pelecut agar usahanya yang dirintisnya terus tumbuh dan berkembang. Serta memberikan solusi untuk kebutuhan dan kepuasan masyarakat.

Di tahun 2022, Teddy menargetkan penjualan rumah garapan Tulus Asih Group mencapai Rp350 milyar. "Dengan momentum hari ini di usia 20 tahun ini usia dewasa. Maka langkah kita ke depan bisa lebih maksimal lagi, bisa lebih panjang lagi, bisa lebih kencang lagi," ucap Teddy. 

Sementara itu, Direktur Utama Tulus Asih Group, Gun Gun Gumelar mengatakan, eksistensi 20 tahun Tulus Asih Group tercapai berkat manajemen yang baik. Seluruh bagian Tulus Asih Group bekerja keras sesuai porsinya.

"Tulus Asih adalah badan. Kita lah bagiannya. Ada yang jadi kepala, ada yang jadi badan, tangan maupun kaki. Tidak ada yang tidak penting. Semuanya penting agar badan ini selalu sehat dan tumbuh berkembang," jelas Gun Gun.

Gun Gun, Leading For The Future tak sekedar slogan. Dua dekade Tulus Asih Group sukses menjadi perusahaan terdepan dalam melakukan akselerasi dan inovasi dalam memenangkan persaingan di masa depan. (wan)

Sumber: