Ungkap Alasan Perceraian, Dewi Perssik: Kalau Sudah Tiga Kali, Aku Lepas

Ungkap Alasan Perceraian, Dewi Perssik: Kalau Sudah Tiga Kali, Aku Lepas

Dewi Perssik dan Angga Wijaya--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Penyanyi Dewi Perssik membongkar salah satu penyebab dirinya sakit hati kepada Angga Wijaya. Sambil menangis, dia mengaku sangat kecewa lantaran sering dibohongi.

"Sekali dibohongi enggak apa-apa, dua kali, enggak apa, tiga kali, aku lepas," kata Dewi Perssik saat menjadi bintang tamu dalam HUT Insert di Trans TV baru-baru ini.

Pelantun Mimpi Manis itu menilai wajar dirinya marah karena dibohongi. Dewi Perssik merasa harus memikirkan efek terhadap dirinya sendiri.

"Kalau aku ngambek dibohongi, boleh dong. Aku harus mencintai diriku sendiri," beber mantan istri Aldi Taher itu.

Oleh sebab itu, Dewi Perssik memastikan dirinya siap bercerai dari Angga Wijaya. Dia bahkan berharap semua bisa segera selesai.

"Sidang kedua, aku tidak mau datang biar semuanya cepat selesai," imbuh Dewi Perssik.

Pasangan selebritas Dewi Perssik dan Angga Wijaya berada di ambang perceraian. Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai terhadap Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022.

Sidang cerai keduanya telah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (4/7). Akan tetapi, sidang dengan agenda mediasi tersebut berujung gagal. Adapun sidang cerai Dewi Perssik dan Angga Wijaya akan dilanjutkan beberapa pekan ke depan. (ded/jpnn)

Sumber: