Susun Kepengurusan, Novi Pastikan PD Solid

Susun Kepengurusan, Novi Pastikan PD Solid

SOLID. Kader Demokrat se-Kota Cirebon menggelar Silaturahmi dan Konsolidasi Minggu (24/7) kemarin. Mereka memastikan Demokrat Kota Cirebon solid dan siap menyongsong Pemilu 2024.--

“Bahkan kedua calon sudah menandatangani pakta integritas dan siap menerima keputusan Ketua Umum DPP, lima PAC juga sudah diakomodir semua,” kata Suwarna.

Senada, Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Harjamukti, Ade Kusmana pun memastikan, ia siap bersaksi bahwa muscab di Bandung sudah sesuai dengan ketentuan dan tidak ada kecurangan.

“Saya mengikuti langsung semua prosesnya, Muscab sudah sesuai dengan aturan, dan kita di bawah harus fatsun terhadap apa yang diputuskan Ketum DPP. Kita pastikan Demokrt Kota Cirebon solid,” tegas Ade.

Di tempat yang sama, Sekretaris PAC Partai Demokrat Kecamatan Kejaksan, Tuti Hartuti pun memastikan, meskipun Ketua PAC-nya ikut menolak keputusan ketua umum DPP, dan ikut mengancam akan mundur jika keinginannya tidak dipertimbangkan DPP, namun kader di PAC Kejaksan, termasuk para pengurus Ranting Demokrat akan tetap solid dan fatsun terhadap keputusan partai.

“Kami kader Demokrat di Kejaksan siap fatsun dan solid. Walaupun ketua saya mbalelo, tapi kita di bawah. PAC sampai tingkat ranting memastikan fatsun dan tetap solid,” tambah Tuti. (sep)

Sumber: