BS Lady Turut Ramaikan Dunia Fashion Cirebon

BS Lady Turut Ramaikan Dunia Fashion Cirebon

GATHERING. BS Lady Cirebon gelar gathering bertema Get Your Healty & Glowing Skin bersama dr Nurlia Wulandari di Ballroom Patra Cirebon Hotel and Convention, akhir pekan lalu. --

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - BS Lady Cirebon terus tebar pesona. Kali ini, komunitas pecinta merk Buttoncarver ini melakukannya melalui gathering bertema Get Your Healty & Glowing Skin bersama dr  Nurlia Wulandari di Ballroom Patra Cirebon Hotel and Convention, akhir pekan lalu. 
 
Ketua BS Lady Cirebon, Safitri menuturkan, acara tersebut berlangsung sukses dan meriah. Lantaran sederet bintang tamu hadir dan memecah suasana. Antara lain Wakil Walikota Cirebon, Dra Hj Eti Herawati dan Bahar Bansol sebagai pemandu acara.
 
"Alhamdulillah di gathering kali ini temen-temen BS Lady Cirebon dihadiri 100 orang lebih.  Ada dari Ciamis , Bekasi,  Karawang mereka pada nginep disini," ujar Safitri. 
 
Safitri menjelaskan, BS Lady Cirebon juga aktif berkegiatan bersama. Seperti bukbes dan halal bihalal sesama anggota. Tujuannya agar pecinta merk Buttoncarves di Cirebon semakin solid.
 
Menurutnya, BS Lady Cirebon jugA terbuka untuk siapa saja yang memilik satu atau lebih produk Buttoncarves. Seperti kerudung, busana, tas atau juga aksesoris.
 
"Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Ibu Wakil Walikota Eti Herawati yang Sudah datang dan mendukung penuh BS Lady Cirebon untuk melakukan kegiatan - kegiatan yang positif  dan bermanfaat di Cirebon dan sekitarnya," kata Safitri.
 
Safitri berharap, BS Lady Cirebon  bisa jadi wadah yang bermanfaat. Pasalnya, sejumlah program sosial bakal kembali digelar BS Lady Cirebon seperti pengajian atau amal.
 
Wakil Walikota Cirebon, Dra Hj Eti Herawati menyambut baik gathering BS Lady Cirebon. Menurut Eti, kehadiran BS Lady Cirebon memberi warna bagi dunia fashion di Cirebon. Sehingga Cirebon bakal semakin kaya.
 
"Karena Cirebon itu kota bisnis. Fashion dan semacamnya itu tumbuh baik sekali. Hadirnya BS Lady Cirebon akan memperkaya Cirebon dari sisi fashion sehingga Cirebon akan semakin cantik," kata Eti. (wan)
 

Sumber: