Pecekcokan Jadi Penyebab Sule-Nathalie Cerai, Masalah Apa?

Pecekcokan Jadi Penyebab Sule-Nathalie Cerai, Masalah Apa?

Nathalie Holscher dan Sule--

RAKYATCIREBON.ID, CIKARANG - Sidang cerai Nathalie Holscher dan Sule masih berproses di Pengadilan Agama (PA) Cikarang. Hari ini, sidang cerai tersebut kembali dilanjutkan dengan agenda saksi. Adapun saksi yang dihadirkan dalam persidangan tadi ialah adik Nathalie Holscher, Nadia, dan babysitter Adzam.

Dari keterangan para saksi pun terungkap bahwa terjadi percekcokan dalam rumah tangga Nathalie dan Sule. "Keterangan saksi itu menyampaikan bahwa telah terjadi percekcokan," ujar kuasa hukum Sule, Bahyuni di PA Cikarang, Rabu (3/8).

Akan tetapi, dia enggan membocorkan permasalahan yang memicu terjadinya percekcokan.  Sebab, persoalan itu masuk dalam materi persidangan cerai. Selain itu, dia beralasan hal tersebut termasuk ranah privasi Sule dan Nathalie.

"Ya, saya pikir kalau itu yang lebih dalam itu pokok materi perkara," ucap Bahyuni.

Dia menyebut bahwa kemungkinan pernikahan kliennya tak bisa lagi diselamatkan. "Intinya kelihatannya memang rumah tangga itu tidak bisa dilanjutkan," kata Bahyuni. Adapun pekan depan bakal digelar sidang putusan perceraian Nathalie Holscher dan Sule. (mcr7/jpnn/rakcer)

Sumber: