Hyundai Stargazer Hadir di Cirebon, Berteknologi Tinggi, Banyak Fitur Keselamatan dan Kenyamanan

Hyundai Stargazer Hadir di Cirebon, Berteknologi Tinggi, Banyak Fitur Keselamatan dan Kenyamanan

PELUNCURAN. Hyundai Stargazer, MPV baru andalan PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) telah hadir di dealer PT Mulya Putra Citramobil Hyundai Cirebon, Sabtu 13 Agustus 2022.--

Fitur ini akan memperingatkan pengemudi jika kendaraan menjauh dari jalur tanpa menggunakan lampu sein atau secara otomatis akan membantu pengemudi untuk mencegah kendaraan keluar jalur.

Dilengkapi juga dengan Lane Following Assist (LFA) yang mampu membantu mendeteksi marka jalur dan/atau kendaraan di jalan, serta membantu mengarahkan roda kemudi untuk membantu menjaga kendaraan di jalur.

Fitur keselamatan lainnya pada STARGAZER semakin sempurna dengan adanya Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA), Rear Cross Traffic Collision Avoidance Assist (RCCA), Rear View Monitor (RVM), Safe Exit Warning (SEW), Driver Attention Warning (DAW) dan High Beam Assist (HBA).

Hyundai Bluelink

Hyundai Motors Indonesia juga kembali menghadirkan teknologi inovatif, Hyundai Bluelink, sebuah inovasi Connected Car Service yang memungkinkan pengguna untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone.

Hyundai Bluelink memberikan akses penuh kepada pemilik Stargazer untuk fitur-fitur penting, seperti mengetahui kondisi kendaraan saat ini, menghidupkan atau mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci atau membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan atau mematikan lampu, termasuk mengetahui di mana kendaraan diparkir.

Salah satu alasan Hyundai Bluelink dihadirkan adalah untuk meningkatkan pengalaman dalam berkendara yang aman bagi pengguna Stargazer, seperti beberapa fitur unggulan dari Bluelink yakni tombol SOS/Emergency Assistance dan Roadside Assistance (RSA).

Fitur-fitur unggulan lain dari Hyundai Bluelink juga meliputi Remote Engine Start/Stop, Climate Control, Remote Door Lock/Unlock, Remote Horn & Light Control, dan mengetahui lokasi parkir mobil melaluiFind My Car.

Hyundai Owner Assurance Program dan Layanan Purna Jual

Hyundai Motors Indonesia tentunya juga telah mempersiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik dan penting bagi pelanggan Stargazer di Indonesia, yaitu seperti:

1. Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 (mana yang tercapai lebih dulu)

2. Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu).

3. Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 (mana yang tercapai lebih dulu).

Hyundai saat ini menawarkan program khusus Hyundai Owner Assurance Program bagi pelanggan yang melakukan pembelian mulai Juli hingga Desember 2022, yang meliputi:

Payment Protection Program:  jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik Stargazer apabila mengalami kecelakaan. Berlaku khusus pembiayaan melalui

Sumber: