Hyundai Stargazer Hadir di Cirebon, Berteknologi Tinggi, Banyak Fitur Keselamatan dan Kenyamanan

Hyundai Stargazer Hadir di Cirebon, Berteknologi Tinggi, Banyak Fitur Keselamatan dan Kenyamanan

PELUNCURAN. Hyundai Stargazer, MPV baru andalan PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) telah hadir di dealer PT Mulya Putra Citramobil Hyundai Cirebon, Sabtu 13 Agustus 2022.--

Hyundai Finance Customer Protection Program: jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang Stargazer apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100 Juta per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.

New Stargazer Replacement Guarantee, jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil Stargazer anda mengalami kerusakan, minimal 75 persen. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim.

Resale Value Guarantee: Hyundai menjamin harga jual kembali mobil Stargazer senilai 70 persen dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.

Hyundai Stargazer tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Midnight Black Pearl, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metalic, Titan Gray Metalic, Optic White Solid, Dragon Red Pearl dan Mangrove Brown Pearl. Kemudian Stargazer juga tersedia dengan pilihan Two-Tone Color dengan tambahan biaya Rp 1.500.000 untuk varian Prime dan akan ada tambahan biaya Rp1.000.000 untuk Captain Seat yang tersedia untuk varian Trend, Style, dan Prime.

Hyundai Motors Indonesia menghadirkan berbagai program dan penawaran menarik hingga September 2022.

1. Program Lucky Draw Berhadiah Tiket Final FIFA World Cup 2022 Qatar. Seluruh pemesan Hyundai Stargazer periode Juli- September berkesempatan untuk memenangkan hadiah Tiket Perjalanan menonton langsung Final FIFA World Cup 2022 di Qatar.

2. Program Goal of The Century. Peserta test drive unit Hyundai berkesempatan menjadi peserta program Goal of The Century cukup dengan membagikan foto kreatif pada saat melakukan test drive pada aplikasi myHyundai Indonesia.Hadiah yang bisa dimenangkan adalah Tiket menonton langsung Pertandingan FIFA World Cup 2022 di Qatar. (wan)

Sumber: