HUT RI, Kesempatan Bagi LSM Cisiber untuk Berbagi

HUT RI, Kesempatan Bagi LSM Cisiber untuk Berbagi

Dansatgasus DPP LSM Cisiber, Boy Kalalo memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Sigong, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon.--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON – Pada  HUT ke-77 Republik Indonesia, 17 Agustus 2022, LSM Cisiber yang bermarkas  di Desa Sigong, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon menggelar bakti sosial berupa penyaluran bantuan kepada warga kurang mampu. 

Dansatgasus DPP LSM Cisiber Boy Kalalo  mengatakan  bakti sosial tersebut adalah bukti kepedulian organisasinya  kepada warga Sigong, yang dengan keikhlasan  berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu.

Boy mengatakan, LSM yang dipimpinnya melakukan aksi berbagi  berupa uang tunai yang diterima langsung oleh warga penerima. 

"Semoga ini  bermanfaat dan membawa berkah bagi warga di lingkungan Desa Sigong," kata Boy.

Menurut Boy, aksi berbagi ini sengaja bersamaan dengan HUT RI, agar mudah diingat dan menjadi agenda rutin tiap hari kemerdekaan. 

“Ini kesempatan dan jadi momen yang tidak dilupakan bagi kami, karena di hari kemerdekaan kami bisa melaksanakan aksi berbagi,” ujarnya.

Andi, salah satu penerima bantuan mengaku terkejut, sekaligus senang, karena LSM Cisiber mendatangi rumahnya untuk mengantarkan bantuan.

“Baru kali ini  kami dapat bantuan di hari kemerdekaan,  terimakasih LSM Cisiber,” katanya. (her)

Sumber: