Hotman Paris Pamer Cincin Berlian, Jenderal Andika: Ini Beneran?

Hotman Paris Pamer Cincin Berlian, Jenderal Andika: Ini Beneran?

Aksi Hotman Paris Hutapea memamerkan sejumlah perhiasan di jarinya, Jenderal Andika sempat terkejut.--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea baru-baru kembali mencuri perhatian warganet. Penyebabnya ialah aksi pria 62 tahun itu memamerkan cicin berlian di jarinya kepada Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Momen itu terungkap melalui video pendek yang diunggah akun pribadi Hotman Paris di Intagram.  Dalam video tersebut Hotman Paris terlihat sedang berada di kantor Jenderal Andika.

Pengacara nyentrik itu juga terlihat memamerkan sejumlah perhiasan di jarinya. Melihat hal itu, Jenderal Andika terkejut dengan perhiasan di jari pengacara bergaya flamboyan itu.

"Waduh, jadi ini benaran, ya pak? Ini besar banget," kata Jenderal Andika.

Hotman pun menimpali pertanyaan Jenderal Andika. Pria asal Laguboti, Sumatra Utara itu menjelaskan sejumlah perhiasan di jarinya itu merupakan barang asli.

"Asli, Pak. Ini ada yang 13 karat, sebelas karat, dan sembilan karat," ujar bapak tiga anak itu sambil menujukkan perhiasannya.

Menurut Hotman, dirinya tidak pernah memakai perhiasan palsu. "Ini laporan kepada Panglima TNI bahwa saya tidak pernah pakai yang palsu. Semuanya asli," kata dia.

Jenderal Andikan pun memuji penampilan Hotman Paris. "Hebat," imbuhnya.

Hotman melanjutkan omongannya bahwa dirinya harus berpenampilan menarik karena sudah menjadi figur publik. Oleh karena itu, dia harus memperhatikan penampilannya agar lebih menarik. "Kan, artis, Pak. Penampilan itu perlu biar meyakinkan," tutur Hotman Paris. (jpnn/rakcer)

Sumber: