Pengacara Brigadir J Mengaku SBY Pernah Sujud di Depannya, Demokrat: Ada yang Lagi Kesurupan

Pengacara Brigadir J Mengaku SBY Pernah Sujud di Depannya, Demokrat: Ada yang Lagi Kesurupan

Kamarudin Simanjuntak SH--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Politisi Partai demokrat Andi Arief angkat suara terkait video yang membahas kembali kasus korupsi Wisma Atlet Hambalang. di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Video yang diunggah oleh akun TikTok @pabilo1949 berdurasi 29 detik yang menampilkan Kamaruddin Simanjuntak, pengacara keluargaBrigadir Nofriansyah Joshua Hutabarat (Brigadir J).

Kamaruddin Simanjuntak bercerita dalam video itu. Ia mengaku berperan dalam membongkar kasus korupsi wisma Atlet Hambalang dan E-KTP

"Di situ berapa menteri tuh yang saya menjarain tuh, yang saya penjarain ya ada Angelina Sondakh, Anas Urbaningrum, Jero Wacik dan Andy Mallarangeng. Kan aku yang dulu bongkar itu kan," ucapnya.

Lebih lanjut Kamaruddin mengungkapkan, bahwa keberhasilan dirinya memenjarakan beberapa petinggi Partai demokrat, sehingga mengundang reaksi yang tak terduga dari Presiden SBY.

"Sampai Presiden sujud-sujud menyembah saya. Di Indonesia satu-satunya Lawyer pernah disembah Presiden itu saya," ungkapnya.

Menanggapi video tersebut, Ketua Bappilu DPP demokrat, Andi Arief melalui akun Twitter miliknya mengatakan bahwa Kamaruddin ini lagi kesurupan akibat saat ini mendapatkan perhatian dari publik Indonesia.

"Kamaruddin ini lagi kesurupan, dapat panggung sedikit seolah-olah menjadi Tuhan," dikutip dari akun @Andiarief_, Jumat (26/8/22). (fajar/rakcer)

Sumber: