Bupati dengan Wabup Tidak Harmonis?

Bupati dengan Wabup Tidak Harmonis?

HARUS SINERGI. Massa aksi yang tergabung dalam Forum Peduli Indramayu melakukan unjuk rasa di Pendopo Indramayu. Pengunjuk rasa meminta bupati hamonis lagi dengan wabup. FOTO: TARDIARTO AZZA/RAKYAT CIREBON--

Terkait keharmonisan bupati dan wabup, ia menilai tidak ada yang tidak ditugaskan atau semacamnya karena masing-masing punya porsi tugasnya sendiri. “Karena kami bawahan, semua akan kami sampaikan ke pimpinan,” ujarnya. 

Sebelumnya, Anggota Fraksi Merah Putih DPRD Indramayu, Ruyanto menilai, Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim harus membantu tugas Bupati Indramayu Nina Agustina. Karena, Lucky masih tercatat secara resmi sebagai pejabat daerah. 

“Wakil bupati Indramayu (Lucky, red) tidak mundur, masih menjabat. Jadi sudah semestinya bekerja membantu tugas-tugas bupati,” tandasnya.

BACA JUGA:Bupati Nina Kaget, Ada Kredit Macet Rp150 M di BPR Karya Remaja Indramayu

Terkait hubungan dengan Wakil Bupati Lucky Hakim yang disebut-sebut tidak harmonis, Bupati Indramayu Nina Agustina menyatakan ada sesuatu hal seperti dalam rumah tangga. Namun dirinya memastikan hal itu hanya miskomunikasi saja. 

“Saya sudah ketemu dengan pak wabup (Lucky Hakim, red). Saya tanya kita mau bagaimana? Karena walau bagaimanapun kita satu paket yang harus menyelesaikan sampai akhir menjabat. Ini tanggung jawab kita bersama. Jangan sampai di tengah jalan ada sesuatu masalah yang tidak nyaman. Tapi kan cuma satu, harus dikomunikasikan,” imbuhnya.

Sumber: