Hari Ini Mantan Bupati Indramayu Bebas, Belum Tahu Mau Pulang Kemana?

Hari Ini Mantan Bupati Indramayu Bebas, Belum Tahu Mau Pulang Kemana?

Mantan Bupati Indramayu Drs H Supendi MSi.--

RAKYATCIREBON.ID, INDRAMAYU – Mantan Bupati Indramayu Drs H Supendi MSi hari ini dikabarkan sudah bisa menghirup udara bebas, Selasa, 6 September 2022, setelah menjalani penahanan di Lapas Sukamiskin Bandung, sejak 22 Juli 2020.

Kabar bebasnya mantan Bupati Indramayu Drs H Supendi MSi ini sudah beredar luas di masyarakat Indramayu. Pasalnya, Supendi memang merupakan salah satu tokoh yang cukup berpengaruh di Kota Mangga.

Selain pernah menjabat Bupati Indramayu menggantikan Hj Anna Sophanah, Supendi juga pernah menjabat Wakil Bupati saat kepemimpinan Bupati Indramayu Dr H Irianto MS Syafiuddin (Yance), dan sejumlah jabatan penting lainnya.

Kabar bebasnya mantan Bupati Indramayu Drs HSupendi MSi juga dibenarkan oleh sejumlah tokoh dan politisi di Kabupaten Indramayu.

Salah seorang pengurus  Partai Golkar Kabupaten Indramayu, saat dimintai komentarnya juga membenarkan kalau Supendi memang hari ini akan bebas.

“Iya benar,” tuturnya singkat, Selasa, 6 September 2022.

Sayang sumber di lingkungan DPD Partai Golkar Indramayu tersebut  belum bersedia memberikan pernyataan lebih lanjut terkait rencana bebasnya Supendi.

Belum diketahui secara pasti jam berapa Supendi akan keluar dari Lapas Sukamiskin Bandung. Juga belum ada informasi resmi apakah Supendi akan pulang ke tempat tinggalnya di Indramayu kota, atau ke tanah kelahirannya di Kecamatan Bongas Kabupaten Indramayu.(oet)

Sumber: