Gudang Petasan Meledak, Pemilik Tewas

Gudang Petasan Meledak, Pemilik Tewas

LUDES TERBAKAR. Tempat produksi petasan meledak dan terbakar hingga menewaskan pemiliknya. Peristiwa itu terjadi di Blok Karangbaru Barat, Desa Lobener, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. FOTO: TARDIARTO AZZA/RAKYAT CIREBON--

Seorang ibu dan anaknya yang masih berusia 7 tahun mengalami luka bakar serius. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.35 WIB. Ibu dan anak yang menjadi korbannya bernama Hikmah (34) dan Zidan (7). 

Sedangkan pengemudi sepeda motornya yang selamat diketahui bernama Radiwen (40). Ketiganya berasal dari Desa Brondong, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu.

BACA JUGA:Karang Taruna Harus Berdampingan dengan Pemerintah

Insiden itu berawal saat Hikmah dan Zidan dibonceng Radiwen yang mengendarai sepeda motor jenis matik berplat nomor E 4531 XY. Barang yang diangkut menggunakan tas bagasi berisi 5 karung kembang api jenis gangsing. 

Di tengah perjalanan, tiba-tiba muncul kobaran api dari tas bagasi sisi kanan. Lalu api yang dengan cepat merembet itu disusul ledakan cukup keras.

Akibat ledakan itu, pengemudi dan yang diboncengnya kontan terpental. Kemudian kobaran api itu menyambar tubuh Hikmah dan Zidan hingga keduanya terbakar. 

Beruntungnya, sejumlah warga di sekitar lokasi kejadian sigap melakukan upaya pertolongan hingga nyawa kedua korban masih terselamatkan meski mengalami luka bakar serius.

Sumber: