Kondisi Lesti Kejora Setelah Dianiaya; Tulang Leher Bergeser, Trauma Ketemu Rizki Billar

Kondisi Lesti Kejora Setelah Dianiaya; Tulang Leher Bergeser, Trauma Ketemu Rizki Billar

Kondisi Lesti Kejora saat di rumah sakit, setelah dianiaya oleh Rizki Billar.--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Penyanyi dangdut Lesti Kejora sempat dirawat di rumah sakit setelah mengalami KDRT oleh suaminya, Rizky Billar. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengungkap kondisi Lesti Kejora seusai menjadi korban KDRT.

Berikut 4 fakta soal Lesti Kejora setelah jadi korban KDRT oleh Rizky Billar:


1. LESTI KEJORA ALAMI PERGESERAN TULANG LEHER.
Kombes Zulpan mengatakan bahwa Lesti Kejora mengalami masalah di bagian leher akibat KDRT oleh Rizky Billar.
"Ada pergeseran di leher-leher itu, tulang itu," kata Kombes Zulpan saat dikonfirmasi, Selasa (4/10).


2. LESTI KEJORA LEBAM.
Selain pergeseran tulang leher, Lesti Kejora juga menderita lebam. Lebam tersebut diduga lantaran Lesti Kejora sempat dibanting ke kasur dan di kamar mandi oleh Rizky Billar.

"Ada juga lebam, kan, dia dibanting, di kasur dibanting. Nah, yang di leher itu akibat bantingan di kamar mandi itu," jelasnya.


3. LESTI KEJORA TRAUMA.  
Lesti Kejora mengalami trauma setelah mendapat KDRT dari suaminya, Rizky Billar. Dia bahkan tidak mau satu rumah dengan pria yang telah dilaporkannya ke polisi itu. Kombes Zulpan menyebut Lesti Kejora sudah pulang dari rumah sakit dan kini berada di salah satu tempat.

Menurutnya, Lesti Kejora ogah berada dalam satu rumah dengan Rizky Billar. "Yang bersangkutan tidak ingin berada satu rumah dengan Muhammad Rizky, karena trauma," beber Kombes Zulpan.
 

4. LESTI KEJORA DIAMANKAN KELUARGA
Kombes Zulpan tidak membeberkan keberadaan Lesti Kejora saat ini. Dia menyebut Lesti Kejora dan kuasa hukum meminta agar dirahasiakan demi kenyamanan. "Dia ada di tempat lain yang membuat dirinya merasa aman," tambah Kombes Zulpan.

Sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9) malam. Setelah mengalami KDRT, Lesti Kejora sempat dirawat di salah satu rumah sakit. Lesti Kejora maupun Rizky Billar belum buka suara mengenai masalah rumah tangga mereka. (ded/jpnn/rakcer)

Sumber: