Lesti Cabut Laporan karena Anak, Rizky Billar Janji Tidak Mengulangi Perbuatan

  Lesti Cabut Laporan karena Anak, Rizky Billar Janji Tidak Mengulangi Perbuatan

Lesti Kejora dan Rizky Billar--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Setelah lama bungkam dan mengejutkan publik dengan tiba-tiba mencabut laporan yang dibuat sebelumnya, Lesti akhirnya angkat bicara pada saat berada di Polres Jakarta Selatan.

Dalam keterangannya Lesti berterima kasih keada pihak kepolisian karena menanggapi pelaporannya dengan cepat.

"Sebelumnya, saya mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian karena begitu cepat menanggapi, dari saya melapor sampai prosesnya berjalan dengan lancar," kata Lesti.

Dia akhirnya mengungkapkan alasan dia mencabut laporan terhadap suaminya. Dia mengatakan bahwa hal tersebut dia lakukan demi anak semata wayangnya.

"Pada akhirnya saya memutuskan untuk mencabut laporan terhadap suami saya. Alasannya anak saya, karena mau bagaimana pun suami saya bapak dari anak saya," lanjutnya.

Rizky Billar pun menurut Lesti telah meminta maaf atas kesalahannya. Tidak hanya kepada Lesti, tetapi Billar juga meminta maaf kepada pihak keluarga Billar.

"Beliau juga alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada saya dan keluarga, khususnya kepada orang tua, bapak saya," katanya.

Dia mengatakan bahwa pihak keluarga telah memaafkan Rizky semua perbuatan yang telah dilakukan oleh Billar.

"Insya Allah keluarga saya, bapak, dan ibu saya, sangat begitu memaafkan perbuatan suami saya," ungkapnya.

Lesti lalu berharap bahwa Rizky Billar tidak akan mengulangi perbuatannya tersebut.

"Insya Allah harapannya mudah-mudahan tidak akan terulang lagi, memaafkan," tutupnya.

Menurut Lesti Billar telah berjanji tidak akan mengulangi kesalahannya. Bahkan, hal tersebut dituangkan dalam surat perjanjian.

Hal ini kemudian mengisyaratkan kemungkinan Lesti Kejora akan rujuk dan kembali menajlin rumah tangga bersama suaminya itu.

"Allah itu kan Maha membolak-balikkan hati manusia, saya berserah sama yang punya hati suami saya," imbuhnya.

Sebelumnya dalam pemeriksaan, Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka dan telah dilakukan penahanan terhadap Billar. Namun, pihak Lesti tiba-tiba cabut laporannya.(Elva/Fajar/Rakcer).

Sumber: