Andien Bagikan Pengalaman Buruk Jadi Korban Kekerasan, Sempat Memaafkan Seperti Lesti

Andien Bagikan Pengalaman Buruk Jadi Korban Kekerasan, Sempat Memaafkan Seperti Lesti

Andien--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Penyanyi Andien Aisyah membongkar pengalaman buruk saat menjadi korban kekerasan dalam sebuah hubungan pacaran. Dia mengaku pernah mengalami kekerasan oleh mantan pacarnya terdahulu.

"Pas dipukul pertama kali, gue langsung putus," tulis Andien melalui akun miliknya di Twitter, Sabtu (15/10).

Meski demikian, pelantun Gemintang itu mengaku sempat luluh lantaran mantan kekasihnya minta maaf. Andien pun kembali menjalin asmara meski sempat dipukul oleh pria tersebut.

"Besoknya dia nangis-nangis mohon-mohon dan bilang enggak bisa hidup tanpa gue, lalu karena gue kasihan, gue luluh," bebernya.

Andien menyebut mantan kekasihnya itu ternyata tidak berubah Dia kembali mengalami kekerasan fisik seperti ditonjok, dicekik, dipukul oleh pria itu.

"Putus sambung, minta maaf dan luluh," jelasnya.

Andien akhirnya tersadar bahwa hubungan mereka tidak sehat. Dia kemudian mengakhiri hubungan dari mantan kekasih setelah mendapat nasihat dari ibunda.

"Yang bikin gue sadar adalah nasihat dari nyokap. Beliau bilang, 'menurutmu, kamu bisa mengubah orang yang sudah 20 tahun lebih mengenyam kehidupannya sendiri?'," tutup Andien. (ded/jpnn/rakcer)

Sumber: