Jalan Sehat Golkar Sosialisasikan Airlangga

Jalan Sehat Golkar Sosialisasikan Airlangga

MERIAH. DPD Partai Golkar Majalengka menggelar jalan sehat dalam rangka HUT ke-58 Partai Golkar, di alun-alun Sutawangi Kecamatan Jatiwangi, Minggu (16/10).--

RAKYATCIREBON.IDMAJALENGKA - Ribuan warga dan kader Golkar Kabupaten Majalengka mengikuti kegiatan jalan sehat dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar di alun-alun Sutawangi Kecamatan Jatiwangi, Minggu (16/10).

Selain perayaan hari jadi, dilakukan juga pengenalan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang. Berdasarkan data pendaftaran peserta, hampir 5.000 kader, simpatisan Partai Golkar, dan warga Majalengka ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Ketua DPD Partai Golkar Majalengka, Asep Eka Mulyana mengatakan, peserta yang mengikuti kegiatan kemarin karena memiliki visi yang sama yakni memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024. Termasuk, mendukung Airlangga sebagai calon Presiden.

“Tentunya ini bentuk semarak dalam hari jadi Golkar. Selain itu, kami sangat mendukung sekali Pak Airlangga untuk mencalonkan diri menjadi calon presiden 2024,” ujar Asep.

Asep mengaku selalu mensosialisasikan Airlangga Hartarto di berbagai kegiatan, untuk menaikkan popularitas dan elektabilitas sebagai calon Presiden.

“Sosialisasi terus kami lakukan untuk Pak Airlangga. Setiap momen kami bicarakan Airlangga dan meminta doanya kepada masyarakat agar dapat menjadi presiden ke depannya,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, peserta dimanjakan dengan hadiah utama dua unit sepeda motor dan sepeda gunung serta ratusan door prize lainnya. Hadiah utama dipersembahkan langsung oleh Hj Itje Siti Dewi Kuraesin, Deding Ishak, dan Galih Dimuntur Kartasasmita selaku fungsionaris DPP Partai Golkar. (hsn)

Sumber: