Ikut-ikutan Menghujat Kiky Saputri, Ujung-ujung Denny Sumargo Minta Uang

Ikut-ikutan Menghujat Kiky Saputri, Ujung-ujung Denny Sumargo Minta Uang

Denny Sumargo dan Kiky Saputri--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Denny Sumargo ikut minta ditransfer uang oleh Kiky Saputri. Melalui unggahan dalam Insta Story miliknya pada Kamis (10/11/2022) malam, Densu tampak mencibir komika tersebut.

Beberapa waktu lalu, komika Kiky Saputri sempat buat heboh saat dirinya bungkam haters dengan mengirimkan sejumlah uang. Hal ini bermula saat dirinya meroasting pasangan Lesti dan Billar dalam sebuah acara.

Akibatnya Kiky menjadi bulan-bulanan netizen. Ribuan komentar kebencian dan DM diterima oleh komika 29 tahun itu. Namun, cara Kiky membungkam dengan uang para haters menjadi sorotan.

Hal ini kemudian dijadikan bahan bercandaan oleh Densu. Densu tampak mengirimkan DM kepada Kiky dan memberikan kalimat layaknya seorang haters.

Densu protes karena Kiky telah meroasting Leslar dalam acara tersebut. Dia juga tampak meminta Kiky untuk menyampaikan permintaan maaf.

"Woi sialan, ngapain lu ngomong-ngomongin Leslar kayak gitu, kayak paling bener aja hidup lu, lu pikir lu lucu? Hah, idih emang sih lucu tapi lu jangan gitu juga ngomongin orang,,, kek paling suci idup lu. Minta maaf gak lu," tulis Densu.

"Bales lu, jangan pura-pura ga baca woi," lanjutnya.

DM dari Densu kemudian dibalas Kiky dengan bercandaan. Kiky mengatakan dia bukanlah orang yang suci, tetapi dia SUCA (Stand Up Comedy Academy).

"Maaf bang saya emang gak suci, tapi saya SUCA hahaha," balas Kiky.

Densu kemudian tampak meminta maaf kepada Kiky dan meminta transferan dari Kiky. "Iya kak maaf, Gak ditransfer nih kak?," balas Densu lagi.

"Mau transfer pulsa apa transfer pemain bola? kirim nomor rekening yah," balas Kiky.

Kiky kemudian mengunggah pesan tersebut dalam Instagram storynya dengan menandai akun Densu. Dia kemudian memberikan keterangan dalam tangkapan layar tersebut.

"Ada-ada saja kelakuan bapak-bapak ini @sumargodenny," tulis Kiky.

Unggahan ini kemudian direpost oleh Densu ke Instagram miliknya dengan keterangan bahwa Kiky belum mentransfer uang kepadanya. (Elva/Fajar/Rakcer)

Sumber: