Kualitas Pangkas dan Heginitas Alat jadi Prioritas Redbox Barbershop kepada Pelanggan

Kualitas Pangkas dan Heginitas Alat jadi Prioritas Redbox Barbershop kepada Pelanggan

PANGKAS. Redbox Barbershop untuk keterampilan potong rambut pria bergaya natural pada CSB Fashion Week 2022.--

CIREBON, RAKYATCIREBON.ID - Redbox Barbershop turut meramaikan CSB Fashion Week 2022. Redbox menampilkan beragam tren gaya rambut terkini dan demo potong rambut pria bergaya natural, Sabtu malam (4/11). 

Berber Redbox, Anggi Kalistail menjelaskan, gaya rambut pria sangat beragam. Kecocokannya dapat ditentukan dari bentuk wajah, postur tubuh dan profesi.

Di Redbox, pangkas rambut pria dapat dikonsultasikan dengan Barber. Sehingga hasil pangkasan dapat lebih optimal. Redbox juga memamerkan tiga pilihan tren gaya rambut pria saat ini.

“Kita tampilkan 3 macam gaya rambut dari mulai formal, narural style dan army look,” kata Anggi. 

Anggi menjelaskan, gaya rambut formal ini ditujukan bagi kalangan tertentu. Seperti pegawai seperti instansi pemerintah, bank, guru dan anak sekolah.

“Sedangkan gaya rambut natural style itu bebas, untuk siapapun yang tidak terikat oleh pekerjaan yang mengharuskan rambutnya formal,” kata Anggi

Selanjutnya, adalah gaya army look, yaitu model potongan rambut cepak militer.

Selain menampilkan hair show, Redbox Barbershop juga menampilkan demo potong rambut menghadirkan seorang model.

Barber-man dari Redbox ini memperlihatkan kemahiran skill tatanan rambut pria bergaya natural style yang simpel dan rapih seketika.

“Gaya natural style ini disebut juga Korean Style. Dia tidak pakai apapun (stylish product) tapi bisa di styling juga,” ujar Anggi

Teknik penataan rambut ini dilakukan hanya dengan menggunakan gunting dan sisir.

“Dia rambutnya sudah gondrong, tidak terstruktur. Jadi kita rubah lebih terstruktur saja. Kita lebih merapihkan antara samping dan atas bisa balance,” papar Anggi

Pada sesi demo ini sekaligus mengenalkan berbagai macam treatment perawatan rambut pria dan fasilitas unggulan yang ditawarkan Redbox.

Anggi menjelaskan, tak cuma unggul soal kualitas potongan, Redbox juga sangat mengedepankan higenitas. Redbox menjamin seluruh alat yang digunakan untuk potong rambut telah steril.

Sumber: