Selalu Hadiri Piala Dunia, Wallace Leite Menemukan Apa Itu Kebahagiaan

Selalu Hadiri Piala Dunia, Wallace Leite Menemukan Apa Itu Kebahagiaan

Wallace Leite selalu menghadiri ajang sepak bola Piala Dunia di planet ini.--

Menurut Leite, orang Meksiko jatuh cinta dengan tim sepak bola Brasil pada 1970 ketika Piala Dunia juga berlangsung di sana.

Timnas Brasil saat itu bersama Pele, membuat fan Meksiko terpesona. Brasil memenangi trofi di Meksiko dan Pele mencetak empat gol di turnamen tersebut.

Ketika dia tiba di Meksiko untuk Piala Dunia pertamanya pada 1986, dia berkata bahwa orang Meksiko memeluk dia seperti Leite adalah salah satu dari mereka.

“Saya merasa betah di Meksiko. Ya ampun, orang-orangnya sangat baik. Saya tidak menghabiskan uang. Orang-orang yang membayar semuanya,” ujar Leite.

Bisakah Brasil membawa pulang Piala Dunia keenam? Leite mengatakan dia berharap ini akan menjadi tahun kembalinya trofi paling didambakan dalam sepak bola ke Brasil. "Sudah 20 tahun sejak kami menang," katanya.

Brasil terakhir kali mengangkat Piala Dunia pada 2002 di Jepang-Korea. Berapa lama lagi Leite bermain drum di Piala Dunia?

“Hanya Tuhan yang tahu. Selama saya bisa bergerak, memiliki kesehatan yang baik, berteriak, dan memainkan alat musik saya, saya akan terus melakukannya," katanya. (aljazeera/jpnn/rakcer)

Sumber: