IAIN Cirebon Jalani Sertifikasi ISO 9001:215

IAIN Cirebon Jalani Sertifikasi ISO 9001:215

SERTIFIKAT. LPM IAIN Cirebon menggelar pendampingan kegiatan Audit ISO 9001:2015 yang dilaksanakan selama dua hari, Selasa - Rabu (6-7/12) di Aula Gedung Senat Rektorat Lantai 2.--

CIREBON, RAKYATCIREBON.ID - Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Syekh Nurjati Cirebon menggelar pendampingan kegiatan Audit ISO 9001:2015 yang dilaksanakan selama dua hari, Selasa - Rabu (6-7/12)  di Aula Gedung Senat Rektorat Lantai 2.
 
Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Rektor IAIN Cirebon, Dr H Sumanta MAg, para Warek, Kabiro, LPM, Para Dekan, Direktur Pasca, Kajur, Ketua Lembaga/Unit dan beberapa dosen IAIN Cirebon. 
 
"Kegiatan Asasmen Lapangan (AL) sertifikasi ISO 9001:2015 ini dengan sasaran audit manajeman di lingkungan IAIN Cirebon," jelasnya.
 
Bertindak sebagai Auditor ISO yaknk  Agustani Bustami sebagai Lead Auditor yang hadir secara langsung dan Rian Antaresnasebagai auditor yang melakukan audit via remote audit.
 
Sumanta menambahkan, prosesi AL merupakan bagian dari peningkatan kualitas pendidikan di internal IAIN Cirebon. AL pun dilakukan secara berkala. 
 
"Semoga dengan audit ini, IAIN Cirebon semakin mengedepankan kualitas dalam pendidikan dan riset akademik berbasis keislaman," pungkasnya. (wan)

Sumber: